Istimewa

PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Wakapolres Ciamis, Kompol H. Hidayatullah, SH., SIK. menghadiri upacara Peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) ke 75 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Pangandaran, Senin (17/8/2020) di halaman Kantor Bupati Pangandaran.

Dalam upacara peringatan HUT RI tersebut, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, sebagai inspektur upacara dan Komandan Upacara yakni Kasat Pol Air Polres Ciamis, AKP Sugianto.

Sedangkan untuk pembaca teks Pancasila, Danramil 1322/Cijulang, Kapten Inf. Sutamat, dan pembaca teks Undang Undang Dasar 1945, Wakapolres Ciamis Kompol H. Hidayatullah, serta untuk pembaca teks Proklamasi adalah Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin.

Peserta yang terlibat upacara tersebut yakni personil dari TNI, personil dari Polres Ciamis, Sat Pol PP, Dishub, dan personil dari BPD.

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata mengatakan, peringatan HUT ke 75 RI, sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT. Serta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam melawan penjajah di NKRI.

“Peringatan HUT ke 75 RI ini hendaknya jadikan momentum untuk menginstropeksi diri serta merenungi semua yang telah kita lakukan dimasa sebelumnya, walaupun dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia, tapi kita tetap semangat memeriahkan kemerdekaan ini,” pungkasnya. (Redaksi02/Pasundannews.com)

Artikulli paraprakTersangka Pembacokan Anggota Polres Cianjur Berhasil Dibekuk di Kontrakannya
Artikulli tjetërAQUA Adakan Kunjungan Virtaul ke Pabrik, Upaya Lindungi Air dari Hulu ke Hilir