Wafatnya Sejumlah Tokoh Bandung, Begini Respon Mang Oded
Wafatnya Sejumlah Tokoh Bandung, Begini Respon Mang Oded

Bandung, Pasundannews – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial berduka atas meninggalnya sejumlah tokoh di Kota Bandung dan Jawa Barat pada beberapa hari belakangan ini.

Sejumlah tokoh tersebut adalah, H. Tubagus Dasep (Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat), Kiki Medfo (Ketua Umum Paguyuban Sundawani). Kemudian Imam Hermanto (Ketua Umum Buah Batu Corps). Selanjutnya H. Suhaya Djati Prakarsa (Ketua Umum Gibas).

“Saya turut merasa merasa kehilangan atas wafatnya empat tokoh tersebut. Mereka adalah orang yang sudah berjasa turut membangun dan berkontribusi besar bagi Jawa Barat dan Kota Bandung,” katanya, Senin (28/6/2021).

“Semoga semangat mereka bisa di teruskan oleh para kader dalam mendukung pembangunan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung juga tengah berduka. Sekretaris Daerah Bandung Periode Tahun 1994-2000, H. Diding Kurniadi bin Sujatma Atmawinata meninggal dunia pada Senin (28/6/2021).

Di ketahui, Diding Kurniadi adalah putra sunda kelahiran Bogor, 26 Januari 1945. Selain itu, menurut Oded, beliau turut berkontribusi besar dalam pembangunan di Kota Bandung.

“Perjuangan dan kontribusi beliau luar biasa. Secara ide dan gagasan bagi perkembangan Kota Bandung,” kata wali kota.

“Semoga segala amal ibadah almarhum di terima di sisi Allah SWT dan mendapatkan tempat yang terbaik. Kemudian semoga keluarga yang di tinggalkan mendapatkan ketabahan,” tandasnya

*Enggal*

Artikulli paraprakKades Cipendawa Raih Penghargaan dari BNN RI
Artikulli tjetërRawan Terjadi Kerumunan, Satgas Covid-19 Gelar Operasi Prokes di Bandung Raya