Kades Cipendawa Raih Penghargaan dari BNN RI Berikan
Kades Cipendawa Raih Penghargaan dari BNN RI Berikan

Cianjur, Pasundannews – Kepala Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur mendapat penghargaan dari BNN RI dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional. Karena telah menggulirkan program desa bersih narkoba. Kepala Desa H Acep Ganda Permana SIP di dampingi Camat Pacet Yudi Suhartoyo langsung menerima penghargaan dari BNN RI, Senin (28/6/2021).

Bupati Cianjur H Herman Suherman, mengapresiasi langkah dari kepala desa yang mendapat penghargaan di hari Anti narkotika seluruh dunia ini.

“Saya apresiasi kepala desa Cipendawa yang hari ini mendapatkan penghargaan dari BNN RI. Karena aktif dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba di tingkat desa,” ujar Herman.

Herman mengajak 350 desa yang ada di Cianjur untuk terus dan ikut menggulirkan program bebas dan bersih narkoba di lingkungan masing-masing.

“Ini patut menjadi contoh, Cianjur harus terbebas dari narkoba melalui program desa bersinar. Saya harap semua desa aktif mengantisipasi sekecil apapun kemungkinan adanya narkoba di wilayahnya masing-masing,” kata Herman.

Peringatan HANI 2021 di Cianjur di isi dengan mendengarkan sambutan dari Presiden Jokowi melalui virtual di pendopo Cianjur.

*Farhan*

Artikulli paraprakPulihkan Ekonomi Pasca Pandemi, Bupati Ciamis Dukung Penanaman Bibit Lemon di Sukawening
Artikulli tjetërWafatnya Sejumlah Tokoh Bandung, Begini Respon Mang Oded