Wakil Bupati Yana D Putra Apresiasi Penyelenggaraan 'Coklat Kita' di Kabupaten Ciamis. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Wakil Bupati Ciamis H. Yana D. Putra mengapresiasi hadirnya ‘Coklat Kita’ yang terselenggara di Lapang Desa Kawalimukti Kecamatan Kawali.

Menurutnya, seluruh masyarakat dan jajaran instansi pemerintahan serta Karang Taruna diharapkan bisa menjadi tuan rumah yang baik saat kegiatan ramah tamah bersama pihak ‘Coklat Kita’.

Diketahui, kegiatan yang berjudul ‘Sehari bersama Coklat Kita’ mengusung tema Anugerah Alam Indonesia.

“Ini akan menjadi sebuah pelajaran bagi masyarakat Ciamis khususnya generasi muda dalam melaksanakan kegiatan yang baik dan benar,” kata Yana dalam sambutannya, Rabu (30/8/2023) di Aula Paseban Astana Gede Kawali.

Ia pun turut mengapresiasi pihak Djarum yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Serta menyampaikan terimakasih kepada pihak penyelenggara yang telah berinisiatif melaksanakan kegiatan tersebut di Kabupaten Ciamis.

Yana juga menekankan kepada masyarakat agar menjadi tuan rumah yang baik.

Lantaran Yana berkeyakinan dengan adanya kegiatan ini akan membawa dampak yang positif terhadap perekonomian masyarakat.

“Jadilah tuan rumah yang baik, karena saya yakin bahwa sampai adanya kegiatan ini hasil pertimbangan yang matang dan Insya Allah akan berdampak positif salah satunya terhadap perekonomian masyarakat,” terangnya.

Setelah kegiatan ramah tamah selesai, acara dilanjutkan dengan konvoi menuju lokasi utama Coklat Kita yang bertempat di Lapang Desa Kawalimukti.

Dalam perjalanan konvoi juga dilaksanakan santunan terhadap masyarakat yang kurang mampu.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakUKW PWI Jabar 2023, Upaya Hasilkan Jurnalis yang Profesional dan Berintegritas
Artikulli tjetërPelantikan PAW Wakil Ketua dan Anggota DPRD di Paripurna Istimewa, Ini Kata Bupati Ciamis