Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Pelantikan PAW (Pengganti Antar Waktu) Wakil Ketua dan anggota DPRD Ciamis sisa masa jabatan 2019 – 2024 digelar pada Kamis (31/8/2023).

Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Tumenggung DPRD pada rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Ciamis (DPRD) Ciamis.

Wakil Ketua DPRD Ciamis, Pipin Arif Apilin menggantikan Heri Rafni Kotari berdasarkan SK Gubernur Jabar tentang peresmian penggantian pimpinan DPRD Ciamis.

Sementara anggota DPRD Ciamis hasil PAW yang dilantik yaitu Lili Somantri dari Fraksi Partai Gerindra untuk sisa masa jabatan 2019-2024.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya pun mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang telah dilantik untuk sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Herdiat pun berharap dengan adanya pergantian anggota DPRD antar waktu ini dapat meningkatkan sinergitas dan kebersamaan.

“Tingkatkan sinergitas dan kebersamaan untuk mewujudkan pemerintahan yang partisipatif, adil, transparan dan akuntabel,” jelasnya.

Apresiasi untuk Heri Rafni Kotari

Pada kesempatan itu, Herdiat juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh anggota DPRD Ciamis.

Terlebih kepada Heri Rafni Kotari atas curahan tenaga dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Ciamis.

“Semoga pengabdian saudara mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT,” harapnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh stakeholder untuk  berupaya bersama mewujudkan Ciamis yang mandiri, maju dan sejahtera.

“Mari kita tingkatkan sinergitas dan kebersamaan untuk mewujudkan kabupaten Ciamis yang maju, mandiri dan sejahtera untuk semua,” tandasnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakWabup Yana Apresiasi Penyelenggaraan ‘Coklat Kita’ di Kabupaten Ciamis
Artikulli tjetërMahasiswa KKN STAI Al-Ma’arif Ciamis Gelar Short Course Ecobrick Bersama Masyarakat