Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra saat menghadiri HUT Pepabri d Aula Sekretariat Pepabri Kabupaten Ciamis. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra turut mengajak Pepabri (Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

Hal tersebut Yana sampaikan dalam acara peringatan HUT ke-64 Pepabri Ciamis, Selasa (19/9/2023) di Aula Pepabri Kabupaten Ciamis.

“Menjelang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, atmosfir politik mulai terasa, suhu politik mulai memanas dan persatuan kesatuan ikut dipertaruhkan,” ucapnya.

Yana berharap Pepabri dapat turut menjaga netralitas sehingga pemilu dapat terlaksana dengan sukses dan kesatuan persatuan pun dapat tetap terjaga.

“Kami berharap agar senantiasa menjaga netralitas serta memegang teguh nilai-nilai persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Yana menyebutkan, keberadaan Pepabri selama ini telah turut serta memberikan sumbangsih positif bagi pembangunan Kabupaten Ciamis.

Ia mengungkapkan, indikator dan capaian- capaian yang telah targetkan Pemkab Ciamis sedikit demi sedikit bisa tercapai.

“Ini semua berkat kerjasama semua pihak termasuk Pepabri didalamnya,” jelas Yana.

Ia menerangkan, Pemkab Ciamis akan senantiasa berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Pepabri. Karena program dari Pepabri dinilai penting bagi pemerintah.

“Kami melihat perannya sangat penting, Pepabri dengan pengalamannya senantiasa dapat memberikan saran bagi kami dalam mengambil peran selaku mitra pemerintah,” tutur Yana.

Diketahui, peringatan HUT Pepabri ke-64 tersebut juga dilangsungkan bersama peringatan HUT FKPPI yang ke-45.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ciamis kami ucapkan selamat hari ulang tahun untuk PEPABRI yang ke-64 dan HUT FKPPI yang ke-45,” ungkap Yana.

Ia mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan atas perjuangan dari dulu hingga saat ini. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakIstri Pedagang Cilok di Ciamis Sukses Dapatkan Hadiah Sepeda Motor di Jalan Sehat KORMI
Artikulli tjetërDisdik Ciamis Targetkan Pelaksanaan Sulingjar PAUD Capai 95 Persen