BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Istri pedagang Cilok bernama Titin warga Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, berhasil meraih hadiah sepeda motor.

Hadiah utama tersebut diraih Titin dalam acara Jalan Sehat Merdeka yang digelar KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Kabupaten Ciamis.

“Alhamdulillah saya mendapat hadiah utama motor di acara jalan sehat ini. Sebelumnya saya tidak mimpi apa-apa bisa mendapatkan hadiah utama ini,” ungkapnya, Minggu (17/8/2023).

Suami Titin, Wawan pun turut mengucapkan terima kasih kepada Didi Irawadi Syamsudin anggota DPR RI yang langsung menyerahkan secara simbolis hadiah motor kepada istrinya.

Kegiatan Jalan Sehat ini digelar dalam rangka HUT ke-78 bersama KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Kabupaten Ciamis.

Sebanyak 2500 orang turut ambil bagian dalam kegiatan yang bertempat di Lapangan Jagabaya Tanjungmanggu tersebut, pada Minggu 17 September 2023.

Menurut Ketua KORMI Ciamis Nur Muttaqin, acara diikuti pegiat olahraga di bawah naungan KORMI Ciamis serta masyarakat umum.

Selain anggota KORMI Ciamis, peserta juga terdiri dari masyarakat umum terutama dari beberapa kecamatan. Antara lain yakni Kecamatan Ciamis, Sadananya, Sindangkasih.

“Kegiatan berhadiah utama 1 unit motor, puluhan hadiah seperti, TV, kipas angin dan puluhan hadiah hiburan menarik lainnya,” ucap Nur Muttaqin yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Ciamis.

Ia menjelaskan kegiatan gebyar senam KORMI dan Jalan sehat Merdeka ini dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-78, juga untuk menghibur masyarakat Ciamis dan sekitarnya.

Selain hadiah utama motor juga panitia menyiapkan hadiah lainnya, seperti kulkas, mesin cuci, TV dan ratusan hadiah hiburan lain. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKunker ke Pangandaran, Kang Agun Serap Aspirasi dan Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Masyarakat 
Artikulli tjetërWabup Yana Ajak PEPABRI Jaga Kesatuan dan Persatuan Menjelang Pemilu 2024