Wabup Ciamis, Yana D Putra saat mengghadiri kegiatan Musyawarah Dadrah (Musda) Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Ciamis. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Ciamis periode 2023-2028 gelar Musyawarah Cabang (Muscab).

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Hotel Tyara Ciamis, pada Sabtu (7/1/2023), serta dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra.

Mengawali sambutannya, Yana D Putra menyampaikan apresiasinya, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ciamis mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Muscab PPDI.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ciamis menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya Muscab ini,” terangnya.

“Semoga dengan adanya Muscab ini, mampu menunjang terhadap program-program pemerintah kedepannya,” tambah Yana.

Kemudian, ia menyebutkan bahwa PPDI Ciamis menurut data hampir dua belas ribu orang penyandang disabilitas di Kabupaten Ciamis.

“Bahwa jumlah tersebut kurang lebih 1 persen dari keseluruhan masyarakat Ciamis, dan kaum disabilitas juga mempunyai hak dan kewajiban yang sama dengan masyarakat Kabupaten Ciamis lainnya,” ungkap Wabup.

Mengakhiri sambutannya, Yana berharap Muscab ini bisa berjalan dengan lancar serta menghasilkan keputusan terbaik untuk organisasi PPDI.

“Sehingga kaum disabilitas di Ciamis terus mengukir prestasi dan membawa harum nama baik Kabupaten Ciamis baik dari olahraga, seni ataupun hal lainnya,” pungkasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakCetak Ulama Masa Depan, Diklatsar Resimen Santri Panah Digelar
Artikulli tjetërLebsi E-Sport Association Ciamis Gelar Turnamen Mobile Legend