Wakil Bupati Ciamis, H. Yana D Putra saat menyerahkan santunan kepada anak yatim di Desa Janggala Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra menghadiri kegiatan tabligh akbar sekaligus santunan anak yatim piatu dan jompo pada Rabu (26/7/2023).

Kegiatan tersebut bertempat di Masjid Al Abror, Desa Janggala Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis.

Kebahagian masyarakat setempat nampak saat orang nomor 2 di Kabupaten Ciamis itu membagikan rezeki kepada warga yang hadir pada kesempatan tersebut.

Hadiah yang ia siapkan pun tidak cuma-cuma diberikan, akan tetapi Yana memberikan beberapa pertanyaan dasar seputar keagamaan terlebih dahulu.

Beberapa diantaranya ada yang berhasil menjawab dan sebagian lainya tidak mampu menjawab karena mengaku grogi sehingga lupa pada jawaban atas pertanyaan yang Yana sampaikan.

“Kuis ini hanya untuk mengetes apakah benar warga Desa Janggala ini sering mengikuti pengajian,” gurau Yana.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Desa Janggala atas kepeduliannya terhadap sesama.

Diketahui, kegiatan santunan anak yatim dan jompo tersebut merupakan salah satu agenda rutin bagi masyarakat Desa Janggala.

Pada kesempatan itu pun, Ketua DPRD Ciamis, H Nanang Permana berkesempatan menyerahkan secara langsung santunan tersebut kepada puluhan penerima.

“Terimakasih kepada para dermawan dan para Agniya, Insyaallah apa yang telah bapak ibu berikan akan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda,” pungkasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBupati Herdiat Ungkap Depisit Anggaran Pemkab Ciamis Mencapai Rp 250 Miliar 
Artikulli tjetërRendahnya Investasi di Ciamis, Ini Tanggapan Dekan FE Universitas Galuh