Usai Dicekoki Miras, Gadis Asal Bandung Dicabuli di Tasikmalaya
Ilustrasi (Pixabay)

Tasikmalaya, Pasundannews – Gadis asal Bandung menjadi korban pencabulan yang di lakukan temannya di Kota Tasikmalaya.

Korban di temani kerabatnya memberi tahu dugaan tindak asusila tersebut ke Polres Tasikmalaya Kota.

Dalam laporan polisinya, aksi dugaan pencabulan yang mengenai korban terjadi pada Senin, 24 Mei 2021 sekira jam 01. 00 Wib di sebuah perumahan di daerah Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Kejadian pencabulan tersebut terjadi, ketika korban yang masih pelajar itu berkunjung ke rumah terduga pelaku yang pula seseorang pelajar berumur 16 tahun di Kota Tasikmalaya.

Korban yang masih pelajar tersebut tiba sekira jam 20. 00 Wib ke rumah terduga pelaku serta di rumah tersebut terduga pelakon lagi bersama seseorang temannya. Kemudian, terduga pelaku merebut hp korban supaya tidak dapat pulang.

Dekat jam 22. 00 Wib sahabat terduga pelakon kembali. Sebab telah telanjur malam, korban di suruh buat tidur kamar. Sehabis korban terletak di kamar, terduga pelakon setelah itu mendekati korban serta mengajak korban melaksanakan ikatan tubuh.

Bagaimanapun korban menolak aksi bejat itu serta lebih memilah buat rehat.

Setelah itu dekat jam 23. 00 Wib, terduga pelakon memesan santapan lewat ojek online. Kemudian dekat jam 01. 00 Wib, terduga pelakon setelah itu menawarkan serta mengajak korban buat minum minuman beralkohol. Korban pada di kala itu meminum 3 gelas kemudian pusing serta mengantuk.

Dalam kondisi mabuk seperti itu pelaku melancarkan aksi pencabulannya terhadap korban.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono membetulkan sudah menerima laporan polisi dugaan pencabulan tersebut.

“Iya benar terdapat laporan dugaan pencabulan. Dikala ini masih kami selidiki,” ucap Septiawan, Jumat, 4 Juni 2021.

Menurut Septiawan, ketika mendapat laporan itu, timnya tengah mendalami permasalahan tersebut serta memintai penjelasan korban serta saksi- saksi guna kepentingan penyelidikan.

*Angga*

Artikulli paraprakRidwan Kamil Penuhi Janji Bakal Desain Islamic Center Palembang
Artikulli tjetërKota Bandung Bakal Uji Coba PTM Terbatas Pekan Depan