PASUNDAN NEWS – Di bulan suci Ramadhan 1444 H yang penuh dengan berkah, Polsek Bantarujeg Polres Majalengka membagikan takjil untuk buka puasa kepada pengguna jalan dan pengendara lalu lintas yang melintas di depan Mapolsek Bantarujeg, pada Jumat (14/04/2023).

Berbagai macam aneka takzil dibagikan oleh para personil Polsek Bantarujeg, tampak para warga merasa senang bahagia saat menerimanya.

Menurut Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana S.A.P., M.A.P menyampaikan, Kegiatan bagi-bagi takjil di Bulan suci Ramadhan 1444 H

tahun 2023 ini adalah sebagai salah satu upaya silaturrahmi lebih mendekatkan personil Polsek Bantarujeg dengan masyarakat.

“Melalui pendekatan keagamaan serta menumbuhkan sifat toleransi beragama yang termasuk di dalamnya bagi – bagi takzil menghargai orang yang sudah beribadah puasa,” jelas Iptu Yayan.

Yayan menjelaskan, memasuki akhir Ramadhan 1444 H ini, Sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Bantarujeg dalam keadaan aman kondusif.

Pihaknya telah melakukan berbagai upaya tindakan Kepolisian, baik yang bersifat preventif dan edukatif secara berkesinambungan dan terarah. Hal itu agar masyarakat sadar akan pentingnya menjaga HarKamtibmas guna terwujudnya lingkungan yang aman, tertib dan Kondusif terlebih tahun ini memasuki tahun politik.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.IK melalui Iptu Yayan menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini merupakan salah satu program Kapolres majalengka dengan nama Gerobak senyum kegiatan ini dalam bentuk pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan, semoga dengan kegiatan sosial ini bisa lebih mendekatkan lagi Polri dengan Masyarakat.

Artikulli paraprakIni Pernyataan Anas Urbaningrum Usai Keluar dari Lapas Sukamiskin Bandung
Artikulli tjetërProduktif saat Puasa, Mahasiswa Fikes Unigal Adakan Kegiatan ‘Berkah Ramadhan’