Dalijo gelar silaturahmi dan ngaliwet bersama pendukungnya di Sekretariat Dalijo, Sumanding Wetan, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, Jawa Barat. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Caleg DPRD Kota Banjar dari PDIP Dapil Banjar 1, Dalijo, menggelar silaturahmi dan ngaliwet bersama pendukungnya di sekretariat Dalijo, Sumanding, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (16/2/2024).

Dalijo merasa bersyukur karena berhasil meraih suara terbanyak di dapil tersebut dengan perolehan lebih dari 2000 suara.

Menurut Dalijo, kegiatan ini adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pendukungnya yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan dalam pemilihan.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pendukung yang telah memberikan suara dan dukungan kepada saya. Tanpa mereka, unggul suara ini tidak akan tercapai,” ucap Dalijo.

Sebagai wujud rasa syukur, Dalijo juga menggelar ngaliwet bareng bersama warga. Acara ngaliwet ini dihadiri oleh sejumlah pendukung setia yang turut merayakan kesuksesan Dalijo dalam pemilihan.

Ures, selaku ketua tim sukses Dalijo, mengungkapkan harapannya agar Dalijo dapat kembali duduk di kursi DPRD Kota Banjar.

“Kami berharap Pak Dalijo dapat kembali mewakili kami di DPRD Kota Banjar. Dia telah membuktikan komitmen dan dedikasinya kepada masyarakat, dan kami yakin dia akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat,” ujar Ures.

Sementara itu, atmosfer keakraban dan kebersamaan terasa begitu kental dalam acara silaturahmi dan ngaliwet tersebut. Para pendukung dan tim sukses bersama-sama merayakan hasil yang telah diraih, sambil saling berbagi cerita dan harapan untuk masa depan Kota Banjar.

Dengan diakhiri doa bersama untuk kesuksesan Kota Banjar dan amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, acara tersebut menegaskan solidaritas dan komitmen untuk terus bersama-sama membangun daerah. (Hermanto//PasundanNews.com)

Artikulli paraprakTerkait Pasien RSUD Kota Banjar Tidak Bisa Gunakan Hak Pilihnya, ini Kata Ketua KPU
Artikulli tjetërPeringati Hari Jadi Ke 21 Kota Banjar, ORARI Daerah Jawa Barat Lokal Kota Banjar Gelar Spesial Event Station