ORARI Daerah Jawa Barat Lokal Kota Banjar menggelar Spesial Event Station (SES) dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-21 Kota Banjar. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – ORARI Daerah Jawa Barat Lokal Kota Banjar menggelar Spesial Event Station (SES) dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-21 Kota Banjar.

Kegiatan bertema “Bangkit Bersama Tumbuh Sejahtera” ini digelar di sekretariat ORARI Lokal Kota Banjar, jalan Siliwangi, dan akan berlangsung selama tiga hari, dari Jumat hingga Minggu (16-18/2/2024).

Ketua ORARI Lokal Kota Banjar, Yana S Bachyan, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama Amatir Radio di seluruh Indonesia dan Amatir Radio seluruh dunia.

Selain itu, juga untuk meningkatkan kecakapan komunikasi Amatir Radio sesuai dengan Operating Procedure yang baik dan benar.

“Partisipasi masyarakat dalam kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antar warga dan menggalang semangat kebersamaan dalam memajukan Kota Banjar,” ujar Yana.

Yana menambahkan, bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar peringatan, namun juga sebagai wadah untuk memupuk semangat kolaborasi dan kerja sama di antara sesama penggiat Amatir Radio.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan para peserta dapat memperluas jaringan dan pengetahuan serta meningkatkan kemampuan dalam bidang komunikasi radio,” katanya.

Pembukaan kegiatan ini menjadi momen penting dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting Kota Banjar seperti Sekretaris Daerah Kota Banjar, Soni Harison, Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang R Kalyubi, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar, Dede Tito, serta pengurus daerah Jawa Barat.

Acara pembukaan SES ini diakhiri dengan antusiasme tinggi dari peserta, yang siap mengikuti beragam kegiatan yang telah dipersiapkan selama tiga hari ke depan untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Banjar yang ke-21. (Hermanto/PasundanNew.com)

Artikulli paraprakUnggul Suara Di Dapil Banjar 1, Dalijo dari PDIP Gelar Silaturahmi dan Ngaliwet Bersama Pendukung
Artikulli tjetërRSUD Kota Banjar Tangani Lima Pasien Gangguan Jiwa Berat, untuk Caleg Belum ada