Beranda Bandung Raya Ukuran Surat Suara Besar, Oded Kesulitan di Bilik Suara

Ukuran Surat Suara Besar, Oded Kesulitan di Bilik Suara

PASUNDANNEWS.COM,BANDUNG – Wali Kota Bandung Oded M Danial memberikan suaranya dalam Pemilu 2019. Bersama istri Siti Muntamah, Oded mencoblos di TPS 03 yang berlokasi dekat kediamannya di Jalan Karya, Gang Karya II No 2, RT 3 RW 1, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Usai memberikan hak pilihnya selama kurang lebih lima menit, Oded yang mendapat nomor antrian 175 mengaku kesulitan saat melakukan pencoblosan di bilik suara. Hal tersebut lantaran banyaknya Surat Suara dengan ukuran yang tergolong besar.

“Saya mencoblos bersama umi, ternyata aya lima kertas suara, lumayan lama oge karena kertas suaranya panjang lebar,” terang Oded usai mencoblos di TPS O3, Jalan Karya, Gang Karya II No 2, RT 3 RW 1, Sukaraja, Cicendo, Bandung, Rabu (17/04).

Oded berharap, masyarakat Kota Bandung terutama Lansia tidak terkendala dengan banyaknya jumlah Susu dan ukuran yang besar. Selain itu, masyarakat diimbau bisa melaksanakan proses pencoblosan dengan baik.

“Apalagi di dalamnya tidak ada fotonya yang ada fotonya cuma Presiden sama DPD RI yang lainnya gak ada fotonya,” ujarnya.

Oded juga mengharapkan proses demokrasi berjalan jujur serta adil dan semua masyarakat bisa menyampaikan aspirasi politiknya. Pemilu kali ini, lanjutnya, harus menghadirkan pemimpin yang berkualitas dan membawa perubahan lebih baik bagi Indonesia.

“Pemimpin yang betul-betul berupaya menghadirkan kepemimpinan di dunia ini tapi juga merasakan dirinya adalah pemimpin sebagai kepanjangan Tuhan di muka bumi,” ucapnya. (iman/tiara)