Beranda Olahraga UEFA Nations League 2020, Spanyol Tumbang di Markas Ukraina Skor Tipis 0-1

UEFA Nations League 2020, Spanyol Tumbang di Markas Ukraina Skor Tipis 0-1

BERBAGI
Istimewa

PASUNDANNEWS.COM – Timnas Spanyol harus menelan kekalahan di markas Ukraina pada laga UEFA Nations League 2020.

Negara yang di juluki La Furia Roja tersebut harus tumbang di tangan para pemain asuhan Andriy Shevchenco dengan skor tipis 0-1, di NSC Olimpiyskiy, Ukraina, Rabu (14/10/2020) dini hari WIB.

Hasil ini merupakan kekalahan perdana Timnas Spanyol di fase grup UNL sejauh ini. Namun, kekalahannya tidak mengubah posisi mereka di puncak klasemen dengan perolehan 7 poin dari 4 pertandingan.

Jalannya Pertandingan Spanyol vs Ukraina

Pada pertandingan tersebut, tercatat Spanyol lebih mendominasi permainan dengan 72% berbanding 28% dalam hal penguasaan bola.

Tidak hanya itu, Tim Matador ini mampu menciptakan peluang dengan tendangan para pemainnya ke arah gawang Ukraina sebanyak 8 kali. Berbanding jauh dari tuan rumah Ukraina yang hanya mendapatkan kesempatan 1 kali.

Namun, nasib baik berpihak kepada tuan rumah. Ukraina mampu mencetak gol pada menit ke 76 di babak ke dua, melalui umpan Viktor Tsygankov dan tercipta gol ke gawang Spanyol.

Sampai laga selesai skor tidak berubah. Spanyol harus menerima kekalahan di laga ke empat Liga A Grup 4 dari lawannya Ukraina dengan skor tipis 0-1. (Boim/PasundanNews.com)

BERBAGI