Muhammad Eka Ersetya Kinding S.KEP., NERS (ketiga dari kiri) saat memberikan hadiah untuk juara pertama dalam Tournament EKA MLBB CUP di Rumah Kebersamaan, Banjar Kolot, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (25/1/2024) malam. Foto/Istimewa

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka mencapai simpati dan mendulang suara dari kalangan milenial, Caleg DPRD Kota Banjar dari partai Golkar Dapil 1 Banjar-Purwaharja, Muhammad Eka Ersetya Kinding S.KEP., NERS menggelar Tournament Offline Eka Mobile Legend Bang Bang Cup (EKA MLBB CUP).

Kegiatan ini berlangsung di posko Rumah Kebersamaan, lingkung Banjar Kolot RT 03/16, Kel/Kec Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, selama dua hari, pada Rabu-Kamis (24-25/1/2024).

“Turnamen ini adalah salah satu inovasi kami untuk berinteraksi dengan generasi milenial secara langsung, mendukung persatuan, dan merangsang partisipasi politik mereka,” ujar Eka.

Eka menambahkan, peserta yang mengikuti turnamen ini mencapai 32 orang, semuanya telah memiliki KTP dan hak pilih dalam Pemilu 2024.

“Turnamen ini bukan hanya tentang hiburan, tapi juga merupakan bentuk silaturahmi bersama kaum milenial yang sudah memiliki hak pilih. Kami ingin membangun hubungan yang erat dengan mereka,” tambah Eka.

Pemenang turnamen tidak hanya akan meraih prestasi semata, tetapi juga memperoleh hadiah menarik.

Juara pertama berhak mendapatkan uang tunai sebesar 1,5 juta rupiah, voucher Kepoin Studio, dan sertifikat. Sedangkan juara kedua tidak kalah menarik dengan hadiah 1 juta rupiah.

“Saya juga berharap dukungan dan doa dari masyarakat dalam pencalonan saya di Pileg 2024. Semoga kami dapat terus mewujudkan inovasi-inovasi positif untuk masyarakat Kota Banjar,” pungkas Eka. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakHujan Deras di Kota Banjar, Pengendara Motor Tabrak Pohon Tumbang 
Artikulli tjetërBest Grow Saung Ciraja, Solusi Pupuk Organik untuk Pertanian Berkualitas