Akhirnya Giat TMMD Mande Rampung, Bupati Apresiasi Upaya Kodim 0608
Akhirnya Giat TMMD Mande Rampung, Bupati Apresiasi Upaya Kodim 0608

Pasundannews – Bupati Cianjur H. Herman Suherman menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap jajaran Kodim 0608/Cianjur, karena di tengah situasi pandemi Covid-19 dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, seluruh program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 dapat di  selesaikan dengan baik.

“Hasil TMMD tersebut insya Allah akan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat di Desa Ciandam, Kecamatan Mande,” kata Bupati Cianjur pada penutupan kegiatan TMMD Kodam III/Siliwangi di wilayah Kodim 0608/Cianjur, di Pendopo Cianjur, Rabu (14/7/2021).

Dalam kegiatan yang di hadiri unsur Forkopimda Cianjur itu. Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Kodam III/Siliwangi atas di pilihnya Kabupaten Cianjur sebagai tempat di laksanakannya Pogram TMMD Ke-111 Tahun 2021.

“Pelaksanaan TMMD ini sungguh sangat membantu Pemerintah Kabupaten Cianjur. Karena sejalan dengan visi misi dan program pembangunan yang di laksanakan oleh Pemkab Cianjur. Salah satunya berupa Program 1.000 Km Jalan Beton,” ungkap Herman.

Pada kesempatan itu di serahterimakan penggunaan jalan beton sepanjang 2.426 meter. Jalan tersebut hasil pekerjaan Satgas TMMD oleh Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi, MM, kepada Bupati Cianjur.

Selain hasil betonisasi jalan penghubung antar desa. Dandim juga menyerahkan hasil kegiatan TMMD lainnya yang di laksanakan di Desa Ciandam. Di antaranya dua unit gorong-gorong, tanggul penahan tanah sepanjang 247 meter. Kemudian lima unit hasil renovasi rutilahu, satu unit hasil rehab mesjid jami, satu unit hasil rehab madrasah, dua unit MCK dan dua unit pos ronda.

“Semua hasil pembangunan tersebut kami serahkan kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk di manfaatkan penggunaannya oleh masyarakat,” tandasnya.

(farhaan)

Artikulli paraprakDinilai Resahkan Masyarakat, Bareskrim Akan Berantas Pinjaman Online
Artikulli tjetër7 Hari Penerapan PPKM Darurat di Cianjur, 155 Kendaraan Diputar Balik