Bank Bjb Cabang Ciamis Resmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Kecamatan Sindangkasih. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Bank Bjb Cabang Ciamis meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Kecamatan Sindangkasih.

Peresmian yang dihadiri langsung oleh Bupati Ciamis ini bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 6 september 2021.

Adanya kantor baru Bjb KCP Sindangkasih bisa lebih meningkatkan mutu pelayanan kepada para nasabah.

Mengingat situasi pandemi Covid-19 masih berlangsung, acara peresmian pun laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menjadi nasabah pertama yang melakukan transaksi di gedung baru Bjb KCP Sindangkasih.

Pemimpin bank Bjb Cabang Ciamis, Moch Indra bersama Pemimpin Grup Supporting bank Bjb Regional 3 Rahmat Mustopa melayani secara langsung sebagai bentuk layanan prima pada momentum hari pelanggan nasional.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, tujuan adanya KCP Sindangkasih untuk meningkatkan jangkauan pelayanan keuangan bagi nasabah.

“Sejalan dengan semangat perusahaan untuk terus meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap layanan keuangan. Sehingga lebih dekat dengan masyarakat,” kata Hartoto.

Hartanto menambahkan, dengan adanya KCP ini juga dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dan menikmati berbagai pruduk layanan perbankan bank Bjb.

“Kami senantiasa berkomitmen mendukung upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian dengan memberikan layanan perbankan terbaik,” ucapnya.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bjb yang terus melakukan berbagai upaya dalam menciptakan layanan terbaik pada masyarakat.

Herdiat berharap, dengan adanya kantor yang baru dapat menumbuhkan perekonomian yang saat ini sedang tidak stabil di tengah pandemi Covid-19.

Menurutnya, Pemerintah Daerah (Pemda) dan Perbankan punya tujuan yang sama, yakni ingin memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Bjb selalu hadir dengan berbagai harapan baru. Khususnya, untuk selalu siap dalam membantu dan melayani masyarakat dan nasabah dengan prima.

“Selamat kepada jajaran Bjb. Semoga kantor yang representatif ini meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat” pungkasnya.

Artikulli paraprakHMI Cabang Garut Minta Kejari Tindak Lanjut Kasus Dugaan Korupsi Dana Pokir, Bop dan Reses DPRD Garut
Artikulli tjetërAplikasi SIPP, Inovasi Dinas KUKMP Ciamis Bantu UMKM Kembangkan Usaha