Ceremonial Grand Opening KC Purwakarta Veteran: Dari kiri ke kanan, Region Financing & Bussiness Deputy, BSI Region 6 Bandung Ilyas Ibrahim, Tokoh Ulama/Pimpinan Pondok Pesantren Muhajirin KH Abun Bunyamin, Area Manager BSI Area Bandung Raya Nasori, Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan 4 dan Perizinan Kantor Regional 2 Jawa Barat OJK Widhi Setyanto, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta H Norman Nugraha.

PASUNDAN NEWS, PURWAKARTA – Dalam rangka meningkatkan layanan lebih baik dan nyaman kepada nasabah, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Area Bandung Raya merelokasi kantor Cabang Purwakarta di yamg sebelumnya di Jln Gandanegara No 12 kini beralamat di Jln Veteran no 144, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Area Manager Nasori menyampaikan dengan adanya relokasi ini, BSI berharap dapat terus meningkatkan layanan BSI Area Bandung Raya menjadi lebih baik dan nyaman bagi para nasabah.

Selain dari sisi lokasi yang strategis, juga layanan dan produk all in 1 yang diharapkan mampu memberikan layanan one stop solution perbankan syariah bagi masyarakat di Purwakarta.

“Dari sisi kinerja per Maret 2022, BSI Area Bandung Raya mencatatkan performa yang baik. Hal ini terlihat dari pertumbuhan dana mencapai 13.57% secara year on year, pembiayaan tumbuh 7.52% year on year,” jelasnya.

“Raihan tersebut menjadi spirit BSI untuk meningkatkan layanan yang lebih baik lagi kepada nasabah dan masyarakat di Purwakarta,” tambahnya di sela acara Ceremonial Grand Opening KC Purwakarta Veteran, 18 Agustus 2022.

Seperti diketahui, BSI Area Bandung Raya melayani lebih dari 27 outlet yang terdiri dari 9 Kantor Cabang, dan 18 Kantor Cabang Pembantu.

Dengan adanya jaringan ini, BSI Area Bandung Raya berkomitmen untuk menjangkau masyarakat di perkotaan, maupun wilayah sub-urban sehingga literasi keuangan syariah BSI dapat diakses lebih dekat dan cepat.

Berbagai inovasi di seluruh outlet BSI terus ditingkatkan untuk memberikan layanan prima kepada nasabah.

Diantaranya pembukaan rekening online melalui digital corner, program–program tabungan syariah dan pembiayaan dengan tarif kompetitif serta berbagai layanan syariah yang dapat bertemu dengan relationship manager yang kompeten di bidangnya.

Program tersebut diharapkan agar nasabah dapat dengan tepat memilih program dan produk yang sesuai dengan kebutuhannya.(jo)

Artikel sebelumyaMakna HUT Kemerdekaan Ke-77 RI Versi Hengki Kurniawan
Artikel berikutnyaDPK KNPI Babakan Ciparay Kutuk Keras Pelaku Dugaan Pencabulan 13 Santri di Katapang Bandung