BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Direktorat Binmas Polda Jabar gelar kegiatan silaturahmi bersama Forum Silaturrahmi Kamtibmas (FSK).

Kegiatan tersebut bertempat di Aula PKK Ciamis, Kamis (11/8/2022).

Untuk diketahui, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan kondusifitas di wilayah hukum Polres Ciamis.

Berkenaan dengan ini, Sekda (Sekretaris Daerah) Kabupaten Ciamis H. Tatang, menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan Forum Silaturrahmi Kamtibmas dalam rangka memelihara sinergitas dan hubungan yang harmonis antara Polri dan komponen lainnya dalam upaya memelihara ketertiban dan keamanan masyarakat.

Terlebih beberapa tahun lagi akan memasuki tahun politik menjelang pemilihan umum pada tahun 2024.

“Kita semua senantiasa berharap komitmen dan partisipasi dari semua pihak yang berkepentingan dapat saling bersinergi dan berkolaborasi dalam menciptakan ketertiban di masyarakat,” ucapnya.

Sehingga dapat terwujud situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Jabar pada umumnya dan Kabupaten Ciamis pada khususnya.

Terlebih diungkapkan Sekda Tatang saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga dituntut untuk tetap waspada dan bersikap bijak dalam menyikapinya.

“Kita patut bersyukur saat ini Kabupaten Ciamis berada di level 1, hal ini tentunya berkat kerjasama dan partisipasi semua pihak,” ungkapnya.

Terakhir, ia menyampaikan penghargaan dan apresiasi pada Direktorat Binmas Polda Jabar yang telah mengagas dan memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Semoga kerjasama di antara kita semua senantiasa tetap terjalin dan dapat lebih ditingkatkan di masa-masa yang akan datang,” katanya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaHadiri Gebyar Muharram, Wabup Ciamis: Tantangan Era Globalisasi Semakin Besar
Artikel berikutnyaLPPNU Kabupaten Ciamis Gelar Audiensi Bersama Bupati Ciamis