Tim Voli Putra Kabupaten Ciamis saat menghadapi Tim Voli Putra Bekasi pada Porprov XIV Jawa Barat 2022 di GOR Gotong Royong Subang. Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Tim Voli Putra Kabupaten Ciamis berhasil mengalahkan Tim Voli Putra dari Bekasi dengan skor 3-0.

Pertandingan lanjutan Bola Voli Putra Indoor yang digelar di GOR Gotong Royong Subang mempertemukan Tim Voli Ciamis dan Tim Voli Bekasi.

Hasil akhir pertandingan tersebut, Voli Putra Ciamis sukses memenangkan pertandingan dengan skor telak, 3:0. Atas kemenangan ini melaju ke pertandingan berikutnya.

Atas kemenangan ini, Tim Voli Putra Kabupaten Ciamis lolos ke putaran 8 besar voli indoor pada Porprov XIV Jawa Barat 2022.

Voli Putra Ciamis Menang, Pelatih Samsul Jais Buka Suara

Pelatih Voli Putra Ciamis, Samsul Jais merasa bangga atas performa anak asuhnya.

Pasalnya, ia mengaku bahwa Bekasi merupakan tim yang dianggap sebagai salah satu rival terkuat Ciamis setelah Kota Bandung.

“Yang paling diwaspadai selain dari Kota Bandung yaitu Bekasi, tapi syukur Alhamdulillah Ciamis bisa mengalahkan tanpa ampun dengan skor 3-0,” katanya kepada PasundanNews.com, Minggu (30/10/2022).

Jalannya pertandingan, kata Jais, memang terlihat dramatis, namun Ciamis berhasil melenggang dengan hasil yang memuaskan.

“Alhamdulillah, yang jelas performa tim semakin baik dan memang kelebihan Ciamis dari jump servisnya Dedi, Jordan dan Lufi,” tutur mantan pelatih Voli Putra Timnas Indonesia tersebut.

Jais mengatakan, timnya memang langsung tancap gas sejak awal, sehingga bisa memberikan penampilan terbaik tidak seperti dua pertandingan sebelumnya.

“Ya tadi memang kami tancap gas, sikat abis tidak seperti dua pertandingan sebelumnya,” ujarnya.

Sementara itu, mengenai strategi untuk laga berikutnya, pihaknya mengaku akan menerapkan strategi servis target dan volley ball system termasuk koordinasi block dan defence.

“Kami berharap, untuk pertandingan berikutnya bisa lebih kompak dan meraih kemenangan lagi,” tandasnya.(Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPemilu 2024, Demokrat Ciamis Terus Optimalkan Gerak Mesin Partai Sampai Tingkat Desa
Artikulli tjetërCabor Sepakbola Porprov Jabar XIV 2022, Ciamis vs Sumedang Berakhir Imbang 2-2