Tim Prabu Polrestabes Bandung Gagalkan Bentrok Antar Geng Motor
Tim Prabu Polrestabes Bandung Gagalkan Bentrok Antar Geng Motor (Instagram/@praburestabesbandung)

PASUNDANNEWS – Tim Prabu Polisi Resot Kota Besar (Polrestabes) Bandung berhasil gagalkan bentrok antara dua kelompok geng motor, Senin (24/5) malam. Hal itu terlihat dari postingan Instagram @praburestabesbandung.

“Tim Prabu gagalkan bentrok antara kelompok motor di kawasan Kampung Bojong Awi, Senin 24 mei 2021, pukul  20.30 WIB,” Tulis akun @praburestabesbandung.

Kemudian terlihat tim Prabu berhasilkan mengamankan beberapa senjata tajam yang di duga akan di gunakan dalam bentrok tersebut.

Berdasarkan pantaun, lokasi bentrok yang di gagalkan tersebut berada di kawasan Cicaheum arah Cijambe, Ujung Berung, Kota Bandung.

“Lokasinya di Cicaheum dari SMA 24 sampai Cijambe,” ujar Rendi salah satu warga yang melintas.

Berdasarkan Informasi dari pesan berantai whatsapp. Dua kelompok geng motor tersebut adalah XTC bersama BBKP Banten melawan Brigez.

“Jangan keluar malam, jangan ke arah Bandung Timur, lagi ada bentrok XTC gabung BBKP Banten lawan Brigez,” Tulis salah satu nomor dalam grup whatsapp.

Menurut saksi mata lainnya, XTC bersama BBKP Banten akan menyerang Brigez. Akan tetapi kedatangan tim Prabu membuat dua kelompok geng motor tersebut melarikan diri.

“Hati-hati lewat jalan AH. Nasution (SMA 24), telah terjadi pembacokan. Sebagian telah lari kearah Cicaheum,” tulis akun facebook yang di samarkan namanya itu.

Sampai berita ini di terbitkan, belum di ketahui penyebab terjadinya bentrok dua kelompok geng motor ini.

Kemudian pihak tim Prabu sendiri belum memberikan jawaban terkait bentok tersebut.

(Jay)

Artikulli paraprakPemkot Bandung: TPPAS Legok Nangka Jauh, Butuh Truk Pengangkut Baru
Artikulli tjetërTega, Suami Tusuk Bidan Hingga Tewas di Cianjur