Suami tega Bunuh Istri Bidan
Ilustrasi (Pixabay)

CIANJUR, PASUNDANNEWS – Seorang pria tega menusuk istri yang merupakan seorang bidan di Cianjur, Jawa Barat hingga berakhir tewas. Di duga pelaku tega menghabisi nyawa istrinya lantaran takut di ceraikan.

Korban bernama Imas Mulyani (40), di tusuk Kusnaedi, Senin (24/5). Kejadian penusukan terjadi di Kampung Pasir Waru, Haurwangi, sekitar 05.00 WIB.

Saat itu, korban sedang menangani pasien praktik. Kemudian pelaku datang secara tiba-tiba langsung menusuk korban menggunakan pisau.

Paman Korban, Saputra mengatakan kejadian tersebut terjadi subuh. Ketika kondisi rumah dalam keadaan sepi.

“Rumah praktek kebetulan bersebelahan dengan rumah pelaku.  Keadaan yang sepi. Tanpa bicara apapun pelaku langsung menusuk korban di bagian rusuk kiri,” ujarnya seperti di lansir dari Detik.com.

Akibat penusukan tersebut korban seorang bidan itu langsung tersungkur dan meninggal dunia sesaat setelah kejadian.

Sebelum meninggal dunia, korban sempat di tangani beberapa orang perawat. Akibat luka tusuk di bagian rusuk kiri, nyawa korban tak terselamatkan.

Setelah kejadian tersebut pelaku langsung melarikan diri. warga yang mengetahui kejadian itu sempat mengejar. Akan tetapi pelaku menyerahkan dirinya ke Mapolsek Bojongpicung.

“Alasan pertama penusukan di duga soal perceraian. Mereka berdua sempat cekcok dan ada masalah keluarga juga,” jelas Saputra.

Sementara itu, Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai menjelaskan bahwa pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan anggotanya.

“Pelaku sudah di amankan, masih diperiksa petugas di Polsek Bojongpicung,” ucap Rifai.

(Fik)

Artikulli paraprakTim Prabu Gagalkan Bentrok Antar Geng Motor di Bandung
Artikulli tjetërJelang Timnas Indonesia Vs Afganistan, Pelatih Sin Tae-yong Matangkan Taktik