Tri Pamudji Rudianto (kiri) dari tim Pemenangan Ganjar-Mahfud saat melakukan blusukan massal sosialisasi KTP Sakti di wilayah Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2023). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Tim pemenangan Ganjar-Mahfud lakukan blusukan serentak di seluruh Indonesia, Sabtu, (30/12/2023) pagi. Kegiatan ini guna mensosialisasikan program unggulan mereka yakni KTP Sakti.

Salah satunya dilakukan Tim pemenangan Ganjar-Mahfud di wilayah Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Menurut tim pemenangan Ganjar-Mahfud, Tri Pamudji Rudianto, bahwa KTP Sakti mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

“Program ini bertujuan mengintegrasikan fungsi seluruh kartu keberpihakan kepada rakyat, mempercepat penurunan kemiskinan, dan meningkatkan kualitas pelayanan publik termasuk dalam distribusi bansos, BLT, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, dan lainnya,” ujarnya kepada pasundannews.com.

Tri Pamudji menambahkan, blusukan menjelang akhir tahun ini tidak hanya sekadar sosialisasi, tetapi juga melibatkan pembagian 3 telor Pindang untuk anak-anak.

Menurutnya, Tiga Telor Cermin No 3 Ganjar-Mahfud ini memiliki makna mendalam, dan telor tersebut dibeli dari pedagang UMKM. Hal ini juga untuk memperkuat aspek kerakyatan.

“Telor sangat kaya nutrisi, mengandung protein tinggi, zat besi, dan berbagai vitamin penting untuk mencegah stunting, serta bermanfaat bagi ibu hamil dan menyusui, sesuai dengan saran para ahli gizi,” imbuhnya.

Untuk mendukung program blusukan secara door to door, PDI Perjuangan juga menggerakkan struktur partai, para kepala daerah, wakil kepala daerah, serta seluruh calon anggota legislatif secara masif melalui prinsip gotong royong.

“Langkah ini menegaskan komitmen partai dalam mencapai keterlibatan masyarakat yang lebih luas,” kata Tri.

Selain itu, kegiatan blusukan bagi-bagi 3 telor juga diikuti oleh para relawan dari PDI Perjuangan, PPP, Perindo, dan Hanura.

Kolaborasi lintas partai ini menunjukkan semangat bersama dalam mendukung inisiatif Ganjar-Mahfud, menekankan pendekatan inklusif untuk kesejahteraan masyarakat.

“Melalui blusukan ini, tergambarlah sinergi antara aspek politik, kesejahteraan masyarakat, dan dukungan ekonomi, menjanjikan kepemimpinan transformatif yang mengutamakan kebutuhan dan aspirasi rakyat,” pungkasnya. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKontroversi Kejutan Natal di Kota Banjar, ini Kata Ustad Aan Alamsyah
Artikulli tjetërKampanye Ganjar Mahfud, M Nurdin Bagikan 1000 paket telor pindang ke warga