Beranda Bandung Raya Terpilih sebagai Formatur, Fery Pamawisa Dibanjiri Ucapan Selamat

Terpilih sebagai Formatur, Fery Pamawisa Dibanjiri Ucapan Selamat

96
0
BERBAGI
Suasana Musda Ke-IV Partai Golkar KBB Minggu (30/08/20), di Sekretariat Golkar Provinsi Jawa Barat

KBB, Pasundannews – Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bandung Barat (KBB) telah menetapkan Fery Pamawisa sebagai ketua terpilih secara aklamasi Minggu (30/08/2020) di Sekretariat Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

Sontak hal tersebut mengundang reaksi positif terhadap hasil musyawarah tinggi partai tersebut, seperti yang disampaikan oleh salah satu organisasi sayap partai yakni Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang mengucapkan selamat atas terpilihnya Fery Pamawisa sebagai formatur DPD II ini.

Sekretaris AMPI KBB Anwar Maulana mengatakan bahwa kendati kemenangan sudah diraih namun perjalanan untuk membesarkan partai masihlah panjang dan dirasa tidak begitu mudah.

“Dinamika dalam perhelatan poltik pasti ada, dengan kejadian kemarin (walk out peserta musda) sangat menguntungkan dan menentukan terhadap kemenangan kita,” ujarnya.

Lanjut Anwar terkait forum sidang yang ditinggal walk out sebagian peserta Musda, menurutnya masih memenuhi quorum meskipun 13 Pengurus Kecamatan (PK) memilih meninggalkan ruangan.

Pasalnya menurut Anwar sidang pleno masih menyisakan unsur unsur sebagai berikut DPD I, DPD II, Dewan Pertimbangan DPD, ormas pendiri, ormas yang didirikan, organisasi sayap dan empat PK (Cihampelas, Rongga, Sindangkerta, Parongpong).

“Dengan aksi walk out, ini sangat menguntungkan bagi kemenangan (Fery Pamawisa) ini. Dengan arti kata bahwa ini tidaklah mudah,” tegas Anwar.

Oleh karenanya AMPI KBB menurut Anwar dengan ini mengucapkan selamat atas terpilihnya Fery Pamawisa dan berharap dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan benar.

“Kita berharap ketua baru bisa lebih menyentuh dan merangkul berbagai elemen masyarakat serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah KBB guna mengembalikan kembali kejayaan partai Golkar”, harapnya. (BOIM)