Sepeda motor yang dikendarai Ridho rusak parah setelah hantam trotoar di jalan Letjen Suwarto, Parungsari, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di jalan Letjen Sudarto, Parungsari, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2024) sekitar pukul 21.30 WIB malam.

Ridho, warga Pintu Singa, mengendarai sepeda motor jenis bebek 2 tak dengan plat nomor Z 4195 AA.

Menurut keterangan dari saksi mata, Ridho datang dari arah kota menuju Parungsari saat kejadian terjadi.

Tepat di tikungan jembatan Parungsari, motor yang dikendarainya tersangkut kabel yang terputus dari tiangnya. Akibatnya, motor tersebut menabrak trotoar dengan keras.

“Motor cukup kencang datang dari arah kota tiba-tiba tersangkut kabel yang terputus, dan menabrak trotoar,” ujar Ikeu warga Parungsari.

Ridho mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke IGD RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan medis. Kondisi sepeda motor juga mengalami rusak parah hingga ban depan lepas.

Menanggapi kecelakaan tunggal ini, Unit Laka Lantas Polres Banjar langsung turun tangan untuk menangani kasus kecelakaan tunggal ini.

Mereka melakukan olah TKP untuk mengungkap penyebab pasti terjadinya kecelakaan ini.

“Kami langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tunggal ini,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Banjar, Iptu Eko.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi para pengendara untuk tetap waspada dan memperhatikan kondisi jalan serta lingkungan sekitar saat berkendara.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakTiga Pelaku Pembunuhan Disoraki Warga saat Tiba di TKP Batu Gajah Kota Banjar 
Artikulli tjetërTabrak Gerobak Pedagang dan Pejalan Kaki, Pemuda Pengendara Motor Bising Diamuk Massa