Seorang pengendara motor berknalpot bising diamuk warga di jalan Kapten Jamhur, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (3/3/2024) dini hari. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Ugal-ugalan dengan menggunakan sepeda motor berknalpot bising, seorang pemuda di Kota Banjar, Jawa Barat diamuk massa. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (3/3/2024) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Menurut informasi yang dihimpun pasundannews.com, pemuda berinisial RRA yang diduga salah seorang anggota Geng Motor, bolak-balik di jalan Kapten Jamhur dengan menggeber-geber sepeda motor.

Warga yang geram akhirnya mencegat pemuda tersebut, namun sepeda motornya oleng ke kiri dan menabrak gerobak pedagang serta seorang pejalan kaki bernama Pian Aprianto.

Kemarahan warga semakin memuncak hingga mereka beramai-ramai menghajar pemuda tersebut. Beruntung, tidak lama kemudian polisi yang tengah berpatroli tiba di lokasi.

Peristiwa tersebut ditangani langsung oleh pihak kepolisian dari Polres Banjar, sementara kendaraan diamankan oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar.

RRA dan pejalan kaki yang menjadi korban, Pian Aprianto, akhirnya dibawa ke RSUD Banjar untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut karena mengalami luka parah yang cukup parah.

“Kami menerima telpon dari anggota Satlantas agar membawa ambulance, kemudian, karena lukanya sangat parah kami membawa pemuda tersebut dan seorang pejalan kaki yang menjadi korban tertabrak ke RSUD Kota Banjar,” ujar Ali Ginanjar, anggota Jabar Bergerak, kepada pasundannews.com. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakTekor dan Terjerat Kabel, Pengendara Sepeda Motor di Kota Banjar Hantam Trotoar
Artikulli tjetërBendungan Dobo, Tempat Berkumpul dan Merayakan Tradisi Munggahan Sebelum Ramadhan