Tiga pelaku pembunuhan (di dalam mobil) terhadap Indriana Dewi Eka Saputri disoraki warga Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (2/3/3024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Ratusan warga di Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, menunjukkan kegeraman mereka saat Tim Resmob Polda Jabar membawa tiga tersangka pembunuhan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan rekonstruksi, Sabtu (2/3/2024).

Ketiga tersangka, berinisial DA, DP, dan MR, dibawa dalam mobil Jatrantas Polda Jawa Barat.

Namun, mereka tidak dapat diturunkan di TKP Batu Gajah karena massa yang begitu banyak. Sorakan warga terus bergema, mengiringi perpindahan lokasi rekonstruksi.

“Huuuu….mana nih si Caleg saya pingin lihat wajahnya, dasar si pembunuh kejam!” teriak Eman salah satu warga.

Dengan penuh kemarahan, warga yang menunggu sejak pagi di lokasi terus melontarkan kata-kata cacian kepada para tersangka.

“Kalian tidak akan luput dari hukuman atas perbuatan kalian!” seru Fahmi seorang warga sambil menunjuk ke arah para tersangka.

Rekonstruksi akhirnya dilakukan di Polsek Banjar oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jabar.

Proses rekonstruksi dilakukan dengan teliti oleh penyidik, mencakup 38 adegan yang terkait dengan kasus pembunuhan tragis ini. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakAlasan Keamanan, Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Indriana Dewi Eka Saputri Dipindahkan ke Polsek Banjar
Artikulli tjetërTekor dan Terjerat Kabel, Pengendara Sepeda Motor di Kota Banjar Hantam Trotoar