KKG (Kelompok Kerja Guru) Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran bagikan ribuan takjil gratis. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan, KKG (Kelompok Kerja Guru) Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran bagikan ribuan takjil gratis.KKG (Kelompok Kerja Guru) Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran bagikan ribuan takjil gratis.

KKG tersebut antara lain PAI (Pendidikan Agama Islam), PJOK (Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan, Guru Kelas, Guru Bahasa, dan IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia).

“Pembagian ribuan takjil gratis ini merupakan dari rangkaian Festival Ramadhan tahun 2024,” ujar Ketua Panitia Festival Ramadhan, Solichudin kepada PasundanNews.com, pada Senin (25/3/2024).

Ia mengungkapkan, bentuk apresiasi dan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan Festival Ramadhan.

“Terimakasih kepada panitia maupun rekan guru lainnya yang telah membantu kegiatan ini, baik materil maupun non materil,” katanya.

Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan kepada para guru.

Terlebih sejumlah guru yang tergabung di dalam KKG (Kelompok Kerja Guru).

” Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan ketulusan dengan ganjaran pahala yang berlipat ganda,” ucap Solichudin. (Deni Rudini/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKomunitas LANGIT Kota Banjar Bagikan Takjil dan Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan
Artikulli tjetërJabar Bergerak Kota Banjar Launching Program JAMU PERKASA