PASUNDAN NEWS – Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) akan kembali membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk tahun akademik 2024/2025.

Kepala Divisi PMB UICI, Nike Ardina, mengumumkan bahwa pendaftaran PMB Batch 7 Gelombang 2 akan dibuka mulai 1 Juli hingga 31 Agustus 2024.

“Kami informasikan bahwa PMB UICI Batch 7 Gelombang 2 akan dibuka pada 1 Juli hingga 31 Agustus 2024,” kata Nike di Jakarta pada Minggu (30/06/2024).

Nike menjelaskan pada PMB Batch 7 Gelombang 2 ini, UICI memberikan kesempatan kepada para calon mahasiswa untuk mendaftar melalui empat jalur, yaitu jalur reguler, jalur kerja sama, jalur prestasi, dan jalur afirmasi.

Dengan dibukanya empat jalur ini, ia berharap UICI dapat memberikan kesempatan lebih kepada generasi muda untuk meraih mimpi melalui pendidikan tinggi yang berkualitas.

Sementara itu, Rektor UICI, Prof. Laode Masihu Kamaluddin, menambahkan bahwa fleksibilitas dalam perkuliahan menjadi salah satu keunggulan utama yang ditawarkan oleh UICI.

“Dengan program kuliah fleksibel yang kami tawarkan, kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada lebih banyak individu untuk meraih impian mereka melalui pendidikan tinggi yang berkualitas. UICI berkomitmen untuk menciptakan lingkungan belajar yang mendukung dan inovatif bagi semua mahasiswa,” ujarnya.

Perlu diketahui, UICI mengusung tagline “Kuliah Fleksibel, Kapan Saja & Dimana Saja”, yang memungkinkan mahasiswa untuk belajar sesuai dengan waktu dan tempat yang paling nyaman bagi mereka. Hal ini sangat relevan di era digital saat ini, di mana fleksibilitas dan aksesibilitas menjadi kunci dalam proses pembelajaran.

Sebagaimana PMB sebelumnya, UICI menawarkan berbagai program studi yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini, yaitu:

1. Informatika

2. Sains Data

3. Bisnis Digital

4. Komunikasi Digital

5. Digital Neuropsikologi

6. Teknik Industri

7. Teknologi Industri Pertanian

Setiap program studi dirancang untuk membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan di dunia kerja yang terus berkembang. Kurikulum yang up-to-date dan metode pengajaran yang inovatif menjadi bagian dari komitmen UICI untuk menciptakan lulusan yang kompeten dan siap bersaing.

Artikulli paraprakSemifinal Piala AFF U-16 2024, Prediksi Timnas Indonesia vs Australia
Artikulli tjetërWest Java Tourism Talk, Upaya Penguatan Potensi Pariwisata di Jawa Barat