Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya saat menghadiri kegiatan Muscab XIII GAPENSI Ciamis. Foto/Istimewa.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menyebutkan tahun 2021 kegiatan kontruksi tidak kurang dari Rp 400 miliar lebih.

Hal itu Herdiat sampaikan saat menghadiri kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) XIII, Senin (6/12/2021).

“Untuk tahun 2021 kegiatan konstruksi ini tidak kurang dari 400 miliar lebih kita melaksanakan kegiatan konstruksi,” kata Herdiat.

Herdiat mengungkapkan, untuk jasa kontruksi baik dari dana alokasi khusus (DAK), bantuan Provinsi maupun APBD Ciamis pihaknya tetap lebih mengutamakan kebutuhan masyarakat.

“Sekalipun anggaran recofusing kita tetap mengutamakan dan memprioritaskan kegiatan yang masyarakat butuhkan,” ungkapnya.

Herdiat menyatakan, pihaknya juga selalu berkoordinasi dengan GAPENSI. Sehingga tercipta kinerja yang membanggakan tentang bagaimana membangun Ciamis lebih baik.

Ia pun berharap ke depan pengurus GAPENSI Ciamis mampu berkompetisi dan bersaing dengan pengusaha-pengusaha yang lain.

“kita menginginkan pengusaha lokal yang profesional dan maju. Shingga dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi Kabupaten Ciamis,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Herdiat juga sampaikan apresiasi atas terlaksananya konsolidasi organisasi dan Muscab GAPENSI Ciamis.

“Selamat bermusyawarah mudah-mudahan bisa terpilih Ketua dan jajaran pengurus yang amanah,” ucapnya.

Artikulli paraprakBupati Ciamis Ingatkan PNS Jangan Ada yang Tersangkut Masalah Hukum
Artikulli tjetërTersangka Penyiraman Air Keras Ternyata Sakit Hati sehingga Tegas Melakukan Aksinya