DPP Balad Galuh menggelar audiensi bersama Bupati Ciamis membahas persiapan menjelang dilaksanakannya Liga 3 Nasional. Foto/Prokopim Setda Kabupaten Ciamis

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Tim kesebelasan sepak bola PSGC Ciamis sudah saatnya naik kasta ke liga 1 atau minimal ke liga 2 nasional.

Hal tersebut disampaikan Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya saat menerima kunjungan dari Balad Galuh (Suporter PSGC Ciamis).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ciamis menyebutkan bahwa PSGC adalah salah satu keinginannya untuk terus membesarkan tim sepakbola kebanggaan masyarakat Tatar Galuh Ciamis.

“Namun pada liga sebelumnya Tuhan berkehendak lain meskipun segala upaya telah dilaksanakan,” ucapnya.

Untuk diketahui, kunjungan tersebut bertempat di ruang Oproom Sekretariat Daerah Ciamis, Jum’at (8/7/2022).

Herdiat melanjutkan, menjelang dilaksanakannya Liga 3 Nasional, ia berharap lebih meningkatkan sinergitas antara manajemen dengan para suporter PSGC.

“Di tahun ini cita-cita tersebut harus dapat diwujudkan. Yang terpenting sinergitas kita bisa ditingkatkan. Mari kita tata bersama dari manajemen dan suporter agar bagaimana tim kita bisa naik kasta lagi,” ungkapnya.

Meski begitu segala kritikan dan masukan yang diberikan harus menjadi motivasi dan perhatian bagi manajemen agar PSGC menjadi lebih maju.

“Bagi manajemen kalau tidak ada perhatian dan kepedulian tidak mungkin akan ada kemajuan. Terimakasih, luar biasa bahagia atas perhatian dari teman-teman Balad Galuh semua,” katanya.

Sementara itu, Ketua Balad Galuh Dian Gozin mengatakan maksud kunjungan tersebut selain untuk bersilaturahmi juga sebagai bentuk dukungan PSGC menjelang liga 3 nasional.

“Tujuan kedatangan kami tiada lain adalah karena kami ingin melihat PSGC kembali pada kejayaannya seperti beberapa tahun lalu,” ucapnya.

Ia berharap pertemuan tersebut juga dapat dijadikan evaluasi bagi manajemen agar kedepannya PSGC dapat berada di kasta tertinggi liga Indonesia.

“Tentu kami akan terus mendukung semaksimal mungkin agar PSGC bisa kembali berada dipuncak kejayaan. Dan tentunya sinergitas semua stakeholder harus menjadi pilar utama seperti yang disampaikan pak Bupati” pungkasnya. (Hendri/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaJelang Idul Adha, Bank BJB Ciamis Serahkan 3 Ekor Sapi Kepada Bupati Herdiat
Artikel berikutnyaAtlet Asal Ciamis Sabet 11 Medali di Fornas Sumsel, Kormi: Pertama Kali Ikut Bisa Harumkan Daerah