Bank BJB Ciamis menyerahkan sebanyak 3 ekor sapi qurban kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis. Foto/Prokopim Setda Kabupaten Ciamis

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah Bank BJB Ciamis kembali menyerahkan sebanyak 3 ekor sapi qurban kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Pemberian hewan qurban tersebut diterima secara simbolis oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, Jum’at (8/7/2022).

Acara itu bertempat di Pendopo Setda Kabupaten Ciamis. Pada pertemuan itu, Bupati Herdiat berkesempatan mengecek secara langsung ke 3 ekor sapi tersebut.

Dengan jenis sapi limousin yang telah lolos uji kesehatan dan kelayakan pangan dari pihak Disnakan Ciamis.

Bupati Ciamis menyampaikan, ucapan terimakasih atas partisipasi dan kepedulian Bank BJB Cabang Ciamis.

“Dalam merayakan Idul Adha, Bank BJB ini selalu memberikan kontribusi yang baik. Khususnya kepada warga Ciamis dengan bantuan penyaluran hewan qurban,” ucapnya.

Herdiat mengatakan, bantuan hewan qurban tersebut akan disalurkan ke sejumlah lembaga atau masyarakat yang membutuhkan.

“Atas nama masyarakat saya ucapkan terimakasih. Semoga sinergitas antara Pemerintah daerah dan Bank BJB senantiasa terjalin dengan baik,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Bank BJB Cabang Ciamis, Wahyu Gunawan mengatakan pemberian hewan qurban tersebut merupakan agenda rutin.

“Ini program tahunan dari Bank BJB kepada Pemkab Ciamis sebagai wujud kepedulian dan partisipasi kepada masyarakat,” terangnya.

Gunawan melanjutkan, Pemda Ciamis ini adalah mitra utama bank BJB Ciamis.

“Semoga kerjasama ini dapat terus berulang dan bisa membawa kebahagian bagi masyarakat,” tandasnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaSeorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Imbanagara Ciamis
Artikel berikutnyaSudah Saatnya PSGC Naik Kasta, Balad Galuh Terus Dorong Laskar Singacala