Srikandi LSM LGI
Rita Susanti Ketua Srikandi DPP LSM Laskar Garuda Indonesia

PSUNDANNEWS – Anggota Srikandi LSM Laskar Garuda Indonesia (LGI) adakan bagi-bagi takjil gratis.

Adapun giat tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Srikandi Rita Susanti. Tampak hadir beberapa anggotanya Srikandi LSM LGI.

Pembagian takjil tersebut menyasar masyarakat yang melintas di Jalan Ibrahim Aji, Kota Bandung sekitar pukul 16.00 WIB Selasa (11/5).

Pembagian makanan Takjil berbuka puasa tersebut. Menurut Rita sebanyak 1500 bungkus makanan takjil. Adapun isian takjil terdiri dari kolak pisang, ubi dan kolang-kaling. Kemudian ada juga makanan kering dan 500 Masker.

Adapun dana kegiatan sosial tersebut, di ketahui dari anggarannya dari kas anggota Srikandi itu sendiri.

“Memang anggota kami seluruhnya dari semua DPC- DPC jumlah anggotanya ada sekitar 500 anggota, hanya yang saat ini terjun kelapangan yaitu hanya pengurus dari PAC dan DPC kota Bandungsaja dari, jelas Rita.

Bahkan kata Rita pihaknya melakukan aksi sosial seperti itu, ingin membantu masyarakat yang tidak mampu untuk berbuka puasa karena kesibukan-kesibukan masyarakat karena kerja.

“Jadi karena mereka tidak sempat untuk berbuka, maka kami terjun kejalan untuk meringankan mereka buat berbuka puasa,” ucapnya.

“Kami pun dalam memberikan makanan takjil tersebut tidak hanya pada pengendara motor saja yang berlalu lalang, kamipun berikan makanan takjil tersebut kepada pengamen, pengemis maupun pejalan kaki,” tuturnya.

Tidak hanya itu saja, kata Ayi,kami membagikan Masker dan memberikan penyuluhan kepada Masyarakat tentang Pandemi Covid 19,” Jelas Rita

(Enggal)

Artikulli paraprakMasjid Jami Al Huda Cieurih Akan Gelar Shalat Idul Fitri Berjamaah, Prokes Ketat Diterapkan
Artikulli tjetërPemkab Ciamis Salurkan Bantuan Dana Hibah 46 Miliyar untuk Bidang Keagamaan