Tokoh Muda di Kabupaten Ciamis saat bergabung Partai Demokrat. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Sejumlah tokoh di wilayah Kabupaten Ciamis resmi bergabung sebagai kader Partai Demokrat.

Tokoh-tokoh yang bergabung dengan partai berlogo bintang mercy itu berasal dari berbagai kalangan.

Baik tokoh masyarakat, ulama, pemuda, pengusaha hingga pensiunan aparatur sipil negara (ASN) dan Polri.

Menurut salah satu tokoh pemuda yang baru saja resmi bergabung Demokrat Ciamis, Asep Fauzi Asyari, mengaku bahwa partai ini wadah yang pas untuk mewujudkan harapan rakyat.

Asep Fauzi pun merasa yakin bahwa Partai Demokrat bisa menyuarakan keluhan masyarakat di sektor pendidikan.

Tentunya juga harapan masyarakat tidak lepas dengan perubahan lebih baik ke depan melalui Partai Demokrat.

“Saya disini ingin ikut andil bersama demokrat untuk wujudkan perubahan tersebut khusunya di sektor pendidikan,” katanya, Kamis (28/92/2023).

Asep mengungkapkan, sektor pendidikan terutama pada tingkat perguruan tinggi terdapat banyak persoalan yang perlu evaluasi dan selesaikan.

Terutama menurut Asep dalam segi materi untuk pendidikan pada sekolah tinggi tersebut.

Ia pun menyebutkan bahwa Partai Demokrat sangat siap merubah segala bentuk perubahan yang bertujuan untuk membantu masyarakat.

“Saya menilai Demokrat mampu untuk membantu masyarakat kurang mampu yang memiliki keinginan untuk kuliah dengan program-program yang ada,” katanya.

Ditambahkan pensiunan Polri, Agus Hartadin Riva’i menilai bahwa Partai Demokrat merupakan partai yang konsisten berjuang bersama rakyat.

Agus yang juga mantan Kapolsek Lakbok Ciamis ini meyakini bahwa dengan dirinya berlabuh di Partai Demokrat tentu perubahan sudah ada di depan mata.

Pihaknya pun akan mengoptimalkan gerakan perjuangan Demokrat untuk mewujudkan keinginan masyarakat,

Terlebih ungkap Agus yang ada di Dapil 5 Ciamis yang meliputi Kecamatan Lakbok, Banjaranyar, Banjarsari dan Purwadadi.

“Mohon doa kepada semuanya agar saya bersama Demokrat bisa mewujudkan apa yang jadi keinginan masyarakat untuk lebih baik lagi,” ucapnya.

Spirit Baru Partai Demokrat Ciamis 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Anjar Asmara mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang selalu senantiasa mendukung dan mendorong kelancaran partai tempatnya bernaung ini.

Dengan bergabungnya para tokoh dari berbagai kalangan, Anjar mengatakan bahwa ini semua merupakan spirit baru yang harus di maksimalkan oleh Partai Demokrat.

Apalagi dengan kabar akan ada sejumlah tokoh lagi yang akan bergabung bersama demokrat.

“Sebentar lagi juga ada tokoh yang mendeklarasikan diri bahwa dirinya akan masuk demokrat, kita tunggu tanggal mainnya,”katanya.

Partai Demokrat pun kata Anjar terus mempersiapkan serta memperkuat kekompakan dan solidaritas untuk memenangkan pemilu 2024.

“Agar nanti perjuangan kita bersama rakyat bisa terwujud sesuai harapan,”kata dia menambahkan.

Kendati begitu, Anjar mengimbau kepada semua kader khususnya mereka yang akan mengikuti kontestasi pemilu 2024 agar tidak terlena meski partainya banyak dinilai baik dan diikuti oleh sejumlah tokoh baru.

“Kita harus terus bekerja keras, bekerja cerdas dan jangan malas untuk bergerak menjadikan Demokrat menjadi partai pemenang, khusunya di Cimis. Inshaa allah demokrat komitmen untuk mewujudkan harapan rakyat,”pungkasnya. (Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPolres Cianjur 2 Pelaku Pembunuhan di Kecamatan Cibinong Diamankan Polres Cianjur
Artikulli tjetërHUT ke-63, Karta Cikupa Banjaranyar Adakan Bulan Bakti Karang Taruna