Karang Taruna 'Bina Muda' Desa Cikupa, Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis menggelar kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna tahun 2023. Foto/Ilham Hidayat.Pasundannews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Karang Taruna terus diperingati oleh sejumlah Karang Taruna berbagai wilayah.

Salah satunya termasuk Karang Taruna ‘Bina Muda’ Desa Cikupa, Kecamatan Banjaranyar Ciamis yang mengadakan Bulan Bakti Karang Taruna tahun 2023.

Acara tersebut diisi dengan beragam kegiatan olahraga dan bakti sosial, sebagaimana keterangan yang diterima PasundanNews.com, pada Jumat (29/9/2023).

Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan semangat kebersamaan, kegiatan pun melibatkan warga Desa Cikupa dan sekitarnya.

Beberapa kegiatan antara lain Jalan Santai, Donor Darah, Senam Sehat, Penyaluran Bantuan Air Bersih.

Selanjutnya kegiatan santunan Anak Yatim dan Piatu, Tabligh Akbar, serta Turnamen Bola Volly.

Lokasi acara pusatkan di Lapangan Bola Volly Blok Sampora, Desa Cikupa. Dengan turut hadiri oleh Ketua DPRD Ciamis, H. Nanang Permana.

Ketua Karang Taruna Desa Cikupa, Henda Herawan mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan acara tersebut.

“Semoga semangat dan kekompakan para pengurus dan anggota terus berlanjut dalam berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cikupa, Endi Supendi, juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Karang Taruna.

Ia pun berharap Karang Taruna tetap aktif dalam berbagai  kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama Desa Cikupa dan Kecamatan Banjaranyar.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung suksesnya kegiatan bulan bakti karang taruna ini,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD Ciamis, H. Nanang Permana menekankan pentingnya kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna ini bagi masyarakat.

Nanang pun mengapresiasi Karang Taruna Desa Cikupa yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan bulan bakti.

Menurutnya, kegiatan tersebut memiliki manfaat yang besar bagi masyarakat.

“Sukses terus untuk karang taruna. Selamat ulang tahun kepada Karang Taruna Ke-63 tahun 2023,” tandasnya.(Ilham Hidayat/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSpirit Baru, Sejumlah Tokoh Resmi Gabung Demokrat Siap Menangkan Partai di Pemilu 2024 
Artikulli tjetërElektabilitas Prabowo di Jabar Bertambah saat Gandeng Erick Tohir, Ini Kata LSI