BANDUNG, PASUNDANNEWS – Milangkala Surawung Langit yang ke 4 yang di selenggarakan Di Lokasi Situs Budaya Situ Sipatahunan Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Minggu (2/8/2020).

Dimana acara milangkala tersebut mengundang 128 Komunitas/Paguyuban dan Padepokan Sunda dimana para tamu undangan yang hadir tidak hanya paguyuban yang berada di wilayah Kabupaten/Kota Bandung melainkan ada juga yang hadir dari luar daerah untuk mengapresiasi acara Milangkala Surawung Langit tersebut.

Acara dimeriahkan oleh berbagai pentas kesenian sunda diantaranya Tari Jaipongan, Pencak Silat, Debus, mendapatakan perhatian dari masyarakat sekitar.

Padepokan Surawung Langir yang di pimpinAbah Imam Suwangsa atau lebih dikenal dengan panggilan Abah Ujes mendapat apresiasi dari Paguyuban Satria Sunda Sakti DPC Kabupaten Bandung.

Dimana paguyuban Satria Sunda Sakti yang diketuai oleh Mochamad Irvan memberikan figura bertuliskan Wangsit Siliwangi, dimana Wangsit Siliwangi tersebut merupakan program sosialisasi dari paguyuban Satria Sunda Sakti.

Wangsit Siliwangi diserahkan langsung kepada Abah Ujes sebagai bentuk kepedulian Satria Sunda Sakti untuk memegang teguh warisan leluruh yang tertuang dalam Wangsit Siliwangi. (Red)

Artikulli paraprakOperasi Patuh Lodaya di Pangandaran, Satlantas Polres Ciamis Tindak Puluhan Pelanggar Lalin
Artikulli tjetërHari Ke-11, Operasi Patuh Lodaya 2020 Satlantas Polres Ciamis Laksanakan Dengan Sistem “Hunting”