PASUNDAN NEWS – Patriot Siliwangi Sejati berkesempatan  menyerahkan Wangsit Siliwangi kepada Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago, S.I.K.M.SI.

Penyerahan Wangsit Siliwangi itu bertepatan pada kegiatan silaturahmi sekaligus memperingati Hari jadi Polri ke 75 dan Hut Kemerdekaan Republik indonesia ke 76 Jurnalis Polda Jabar.

Dalam acara itu, dilaksanakan juga bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada yayasan yatim piatu, bertempat di hotel Serella Jl Martadinata kota Bandung Rabu (1/09/2021).

Hadir sebagai pembina Patriot Siliwangi Sejati Abdul Kholik, Ketua  Wa Didin, Sekjen Jajang Karsana, Bendahara Rizky Caesar, Logistik Romo Pras, dan Dokumentasi Widi Hasto).

Tampak pada akhir acara silaturahmi tersebut, Ketua Patriot Siliwangi Sejati memberikan Pigura yang berisikan Wangsit Siliwangi.

“Pada acara silahturahmi tersebut kita berkesempatan mwmberikan Wangsit Siliwangi kepada Kabid Humas Polda Jabar,” ujar Wa Didin Ketua Umum Patriot Siliwangi Sejati, Rabu (01/9/2021).

Tak hanya itu, Pembina Patriot Siliwangi Sejati Abdul Kholik berkesempatan membaca isi Wangsit Siliwangi kepada peserta silaturahmi.

“Alhamdulillah Wangsit Siliwangi sudah kita sampaikan. baik lisan maupun tulisan,” ujar Iwan Sejati Ketua Pembina Patriot Siliwangi Sejati.

Meski begitu, mereka kedepan akan terus mensosialisasikan Wangsit Siliwangi didalam forum-forum silaturahmi yang lainnya.

Pada kesempatan itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago ,S.IK. Msi dalam Kata sambutannya, sangat mengapresiasi adanya kegiatan Jurnalis Polda Jabar menggelar silaturahmi Bakti Sosial.

Dalam pesannya Erdi menegaskan wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Polda Jabar untuk tetap mengedepankan kode etik jurnalistik.

“Saya berharap rekan-rekan media senantiasa bisa berkolaborasi dengan Kejati, dan juga pihak TNI agar semua pemberitaan semakin lebih komplit” tandasnya.

Artikulli paraprakBuka Diklatsar CPNS, Bupati Ciamis: Integritas, Profesional dan Pelayanan Harus Diutamakan
Artikulli tjetërAksi Unjuk Rasa HMI Ciamis Soroti Transparansi Anggaran Penanganan Covid-19 dan Otonomi Daerah