Ribuan anak PAUD dan TK memeriahkan Gebyar PAUD Ceria 2024 yang digelar di Situ Leutik, Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (19/2/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Ribuan anak PAUD dan TK memeriahkan Gebyar PAUD Ceria 2024 yang digelar di Situ Leutik, Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (19/2/2024).

Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-21 Kota Banjar sekaligus sosialisasi gerakan PAUD berkualitas serta transisi PAUD ke SD.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak PAUD dan TK untuk berkreasi dan bersenang-senang bersama, serta meningkatkan kebersamaan antara anak, orang tua, dan guru,” ujar Kabid PAUD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banjar, Neni Susiani

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banjar, H. Kaswad mengatakan, kegiatan ini juga diisi dengan beragam acara menarik, termasuk Senam Anak Ceria yang melibatkan kolaborasi antara anak-anak dan orang tua.

“Gebyar ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kota Banjar dalam memberikan perhatian yang lebih kepada dunia pendidikan, khususnya pada tingkat PAUD dan TK. Kami berharap melalui kegiatan ini, anak-anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik,” kata Kaswad.

Acara Gebyar PAUD Ceria 2024 turut dihadiri oleh Pejabat Penjabat (Pj) Walikota Banjar, Ida Wahida Hidayati yang juga sekaligus sebagai Bunda PAUD Kota Banjar, jajaran Forkopimda Kota Banjar dan Firkopimcan.

Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh dari pemerintah dalam mendukung perkembangan pendidikan anak usia dini di Kota Banjar.

Dengan berbagai kegiatan yang meriah dan partisipasi yang tinggi, Gebyar PAUD Ceria 2024 berhasil menciptakan momen yang berkesan bagi anak-anak PAUD dan TK di Kota Banjar.

Semangat kebersamaan dan kreativitas pun terus berkobar dalam dunia pendidikan anak usia dini di kota ini.

Kegiatan ini juga menjadi awal yang baik untuk memotivasi anak-anak dalam belajar dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPuluhan Petugas KPPS Jatuh Sakit di Kota Banjar, KPU Mengcover Biaya Pengobatan dengan BPJS
Artikulli tjetërGebyar PAUD Ceria 2024, Pj Walikota Banjar Dorong Pendidikan Anak Usia Dini yang Berkualitas