Gus Fadil, Anggota DPR RI dari partai NasDem, saat sosialisasi 4 pilar kebangsaan. (foto: Istimewa)

PASUNDANNEWS.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai NasDem, Ach. Fadil Muzzaki Syah mengatakan pentingnya nilai-nilai keumatan dan kebangsaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Hal tersebut disampaikan saat sosialisasi 4 pilar yang digelar di Yayasan Al-Barokah Al-Qodiri, Besuki Situbondo, Jumat (29/11/2019).

Gus Fadil -sapaan akrab Ach. Fadil Muzzaki Syah- mengajak masyarakat untuk menjaga nilai toleransi antar umat beragama.

“Mari kita saling menghargai dan menjaga toleransi antar umat beragama, sehingga bisa tercipata kondusifitas di Indonesia, dengan harapan Indonesia bisa bangkit menuju Indonesia maju,” ujarnya.

Dalam acara yang dihadiri ratusan Ulama/guru-guru ngaji tersebut, Gus Fadil berpesan, untuk menghadapi revolusi industri 4.0, generasi bangsa harus berbenah dan mulai melek terhadap teknologi yang saat ini sudah masuk dalam sendi kehidupan.

“Kami mengharapkan generasi bangsa khususnya menghadapi era 4.0, untuk bisa fokus terhadap pembangunan, baik itu pendidikan, ekonomi, apalagi teknologi,” tambah pria yang kini duduk di Komisi 8 DPR RI.

Gus Fadil menilai, Nilai Toleransi yang sudah tertanam menjadi modal awal untuk membangun bangsa khususnya dalam melakukan pembangunan.

“Nilai Toleransi itu sangat penting. Ini menjadi modal awal untuk membangun bangsa menjadi lebih maju. Mengejar segala ketertinggalan demi mewujudkan Indonesia yang Adil dan Makmur,” Pungkasnya. (Pasundannews/Admin)

Artikulli paraprakRatusan Ketua RWRT di Cianjur Dukung Gerakan Anti Korupsi
Artikulli tjetërHari Anti Korupsi, Momentum Pas Walikota Tasik Mundur dari Jabatan