Siswa SMK 1 Muhammadiyah Banjarsari raih Juara 1 Bulutangkis Tinggal Putri pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN-SMK) Tingkat Kabupaten Ciamis. Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – SMK 1 Muhammadiyah Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, raih juara bulutangkis tunggal putri tingkat Kabupaten Ciamis.

“Alhamdulillah, bisa tembus tingkat Kabupaten, berharap pada seluruh siswa agar lebih kembangkan lagi dalam bidang olahraga,” ujar Kepala SMK 1 Muhammadiyah Banjarsari, Drs. Agus Sulaeman,

Ia melanjutkan, bahwa perwakilan SMK 1 Muhammadiyah Banjarsari bisa meraih juara 1 dari banyaknya lembaga yang mengirimkan banyak atlit siswa SMK se-kabupaten Ciamis.

Diketahui, perlombaan bulutangkis ini diadakan oleh Dinas Pendidikan Ciamis dalam rangka pencarian atlit muda, pada Selasa (30/5/2023) bertempat di Gor Miftahussalam Handapherang Ciamis.

Sementara itu, salah seorang pengajar SMK 1 Muhammadiyah Banjarsari, Imam, mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga lantaran siswanya berbakat dalam bidang bulutangkis.

“Kami bisa terus memberikan semangat. Semoga menjadi atlit nasional bahkan internasional,” tutur Imam.

Pada kesempatan yang sama, siswa yang meraih juara tersebut, Suci Nuraeni turut memberikan tanggapan atas prestasi yang diraihnya.

“Saya tidak menyangka bisa Juara 1 bulutangkis tunggal putri pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN-SMK) ini, sangat bersyukur sekali,” katanya.

Ia pun mengaku bangga lantara bisa membawa SMK 1 Muhammadiyah Banjarsari ke jenjang provinsi.

“Semua ini tidak lepas dari dukungan Ibu dan bapa saya, para guru yang selalu mendorong saya sampai sejauh ini,” tuturnya.

Ia pun berharap, ke depan agar bisa meraih prestasi pada tingkat yang lebih tinggi lagi, baik itu nasional maupun internasional.

“Mohon doa dan dukungan dari semua untuk dapat melanjutkan perlombaan bulutangkis ini ke tahapan nasional,” tandasnya. (Ilham Hidayat/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakCiamis Creative Festival, Caleg DPR RI PKB Yaya Hudaya Borong Produk UMKM
Artikulli tjetërWakil Bupati Pangandaran Alami Kecelakaan Beruntun di Ciamis