Kendaraan Patwal yang mengawal rombongan Wakil Bupati Pangandaran mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ciamis - Banjar tepatnya di wilayah Sumur Bandung, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Foto/Ist.

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Kendaraan pembawa Wakil Bupati Pangandaran beserta Patwal terlibat tabrakan beruntun di jalan raya Ciamis.

Kendaraan yang dimaksud ialah membawa Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan di Kabupaten Ciamis, pada Selasa (30/5/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Diketahui, mobil tersebut berjenis Fortuner berwarna putih yang ditumpangi oleh Wakil Bupati Pangandaran.

Serta dikawal kendaraan Patwal mengalami kecelakaan tepatnya di Jalan Raya Sumur Bandung, Karangkamulyan, Kabupaten Ciamis di dekat Rumah Makan Warung Jeruk.

Kecelakaan berawal saat mobil Patwal menyalip mobil Daihatsu Gran Max.

Namun tiba-tiba datang truk dari arah berlawanan sehingga tabrakan tak bisa dihindari.

Akibatnya, kendaraan Patwal dan truk mengalami rusak berat, sementara kendaraan Inova yang ditumpangi Wakil Bupati Pangandaran rusak ringan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut. Hanya saja, dua anggota polisi pembawa mobil Patwal mengalami luka pada bagian kaki sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan tidak mengalami luka yang berarti dan hanya perlu beristirahat. (Ilham Hidayat/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSMK 1 Muhammadiyah Banjarsari Ciamis Raih Juara Bulutangkis Tunggal Putri tingkat Kabupaten
Artikulli tjetërPosyandu Desa Paledah Pangandaran Gelar Sosialisasi Peran dan Fungsi Kader