Beranda Sukabumi Simulacrum Gelar Diskusi Menakar Arah Kegiatan Tata Ruang Sukabumi

Simulacrum Gelar Diskusi Menakar Arah Kegiatan Tata Ruang Sukabumi

PASUNDANNEWS.COM, SUKABUMI –— Simulacrum Institute Sukabumi menggelar Diskusi Mingguan dengan tema Menakar Arah Kebijakan Tata Ruang Kabupaten Sukabumi di Cafe Van Milla, Kamis (19/1/2019).

Narasumber pada Diskusi tersebut terdiri dari BAPPEDA Kabupaten Sukabumi, Dinas Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Sukabumi, Praktisi dan juga OKP. Adapun peserta dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa unsur organisasi kemahasiswaan diantaranya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sukabumi, Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Asal Sukabumi (PB HIMASI) dan Solidaritas Mahasiswa Sukabumi (SOMASI).

“Saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Simulacrum Institute karena pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, apakah itu legislatifnya ataupun eksekutifnya. Pemerintah sangat perlu masukan-masukan dari masyarakat, mahasiswa dan stakeholder lainnya. Karena kalau sudah Sinergi dan duduk bersama dalam membicarakan atau mendiskusikan segala bentuk permasalahan yang ada di Kabupaten Sukabumi insya Allah akan mendapatkan solusi yang baik jika niatnya baik untuk membangun Sukabumi yang lebih baik,” kata Fajar Muhammad Akbar selaku Kepala Bidang di BAPPEDA Sukabumi pada Pasundannews.com.

Muhammad Ikral selaku Kepala Bidang Penataan Ruang Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Sukabumi memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan tersebut.(*)

Reporter: Yusuf

Editor: Pitriyani