Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra menghadiri acara silaturahmi dan Sosialisasi Pengenaan Program Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kabupaten Ciamis di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Silaturahmi bertajuk ‘Sosialisasi Pengenaan Program Lembaga Lanjut Usia Indonesia’ Kabupaten Ciamis berjalan khidmat.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, Kamis (29/9/2022).

Turut hadir sekaligus membuka acara, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh LLI Ciamis ini.

Selain itu, hadir juga seluruh jajaran Pengurus LLI dari setiap Kecamatan se- Kabupaten Ciamis guna terjalinnya Silaturahmi dan Sosialisasi Program LLI.

Dalam sambutannya, Yana menyampaikan rasa bahagia karena dapat berjumpa dengan para pengurus LLI Kabupaten dan Kecamatan.

“Saya, atas nama pribadi dan pemerintah merasa bahagia, bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan seluruh pengurus LLI, baik LLI Kabupaten maupun pengurus LLI dari tiap-tiap Kecamatan se-Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

Lanjut Yana, ia membahas peran para Lansia pada masanya bagi Ciamis perlu dihargai.

“Perlu sama-sama kita sadari, bahwa Ciamis ada hari ini adalah berkat peran perjuangan dan jasa bapak – ibu semua yang tergolong di LLI ini,” ujarnya.

Kemudian, diakhir sambutannya, Yana mengucapkan selamat atas terselenggaranya Silaturahmi dan Sosialisasi Program LLI Kabupaten Ciamis.

“Selamat atas terselenggaranya kegiatan Silaturahmi dan Sosialisasi Program LLI, semoga diberikan kelancaran dan keberkahan,” tutupnya. (Hendri/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaDisnaker Ciamis Menutup Program Pelatihan Produktivitas Kerja dan Kewirausahaan Mandiri
Artikel berikutnyaHIMPAUDI Kenalkan Batik Khas Ciamis di Momen HUT ke 17