Rohimat Resdiana, salah seorang caleg (calon anggota legislatif) DPRD Kabupaten Pangandaran menggelar bazar murah di Desa Cibogo Kecamatan Padaherang, Minggu (14/1/2024). Foto/Saefullah.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Sembako murah dibagikan kepada sejumlah warga di Desa Cibogo, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, pada Minggu (14/1/2024).

Kegiatan tersebut merupakan gelaran bazar sembako murah yang diselenggarakan oleh Rohimat Resdiana salah seorang caleg (calon anggota legislatif) DPRD Kabupaten Pangandaran.

Rohimat Resdiana akan bertarung di Dapil (Daerah Pilihan) II Kabupaten Pangandaran yang meliputi Kecamatan Mangunjaya dan Kecamatan Padaherang.

Diketahui, sembako murah tersebut dengan total minyak 1 liter, beras 1 kg, gula pasir 1/2 kg dan sardines kaleng.

Harga sembako itu dijajakan dengan empat warna, dengan harga Rp 5.000 saja begitu membantu masyarakat kecil.

Dalam sambutannya, Rohimat mengatakan bazar ini sebagai komitmen PDIP yang dikenal sebagai partai Demokrasi dan peduli terhadap masyarakat kecil.

Kemudian, kebijakan harus pro rakyat, serta pihaknya akan gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, dengan terjun langsung merasakan kebutuhan masyarakat.

“Bahwa sembako yang utama di sini kita turun dari PDIP, insya Allah jika kami nanti diberi amanat sembako murah akan kita jalani dan lapangan pekerjaan mudah,” ujarnya.

Selain sembako, ia juga berjanji akan memberikan akses lapangan pekerjaan dengan mudah untuk kesejahteraan rakyat.

“Salah satunya lapangan kerja yang mudah untuk kesejahteraan,” tuturnya.

Sejumlah warga yang hadir nampak antusias bahagia. Kegiatan bazar minyak goreng murah yang diadakan oleh Caleg DPRD Kabupaten Pangandaran Dapil II dari partai PDIP Rohimat Resdiana (10) dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Hal ini merupakan lanjutan dari kegiatan-kegiatan sebelumnya dan akan terus berlanjut.

“Alhamdulillah cukup membantu, mudah-mudahan bazar ini berlanjut sampai terpilih, insya Allah (pilih) PDIP,” kata Ari warga Desa Cibogo.

Ia mengungkapkan, mengingat saat ini harga beras di pasaran mencapai Rp 15.000 per kilogram.

“Cuaca sangat panas, tapi tak menyurutkan kami untuk rela mengantri. Semoga bermanfaat,” katanya.(Saefulah/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakMohamad Ijudin Sampaikan Pentingnya Integritas bagi Pemimpin
Artikulli tjetërKarya Bhakti Kodim 0613/Ciamis, Pembersihan Sampah dan Penanaman Pohon di Kota Banjar