Ketua Pertina Terpilih Bemi Hermansyah berpoto bersama beserta peserta Musyawarah Kabupaten Pertina KBB 2020, Sabtu 19/12 di Aula Rumah Makan Katineung Rasa Padalarang

KBB, PASUNDANNEWS – Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Bandung Barat (KBB) telah menunjuk Bemi Mulyana untuk melanjutkan kepengurusan masa bhakti 2020-2023 menggantikan Budi Hermansyah.

Hal itu di dapat, setelah Cabang Olahraga yang berdiri di KBB sejak sembilan tahun yang lalu ini, melangsungkan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Sabtu, 19/12 di Aula Rumah Makan Katineung Rasa Padalarang.

Kepada Pasundan News Bemi menyatakan bahwa dirinya siap bekerja keras tentunya dengan susunan kepengurusan yang lebih fres dapat membawa Pertina lebih berprestasi dan mengharumkan nama KBB.

“Minimal mempertahankan, bahkan hasrat kita, kalo bisa meningkat dari pencapaian sebelumnya di Porda Bogor 2018 yakni dua Emas dan satu Perunggu,” ujar Bemi.

Guna merealisasikan hal tersebut, Bemi yang menjabat Sekretaris di kepengurusan sebelumnya, telah menyusun dan mempersiapkan berbagai program sebagai ajang persiapan dan pemanasan.

“Ke depan kita akan memperbanyak latih tanding atlet antar sasana, juga kita akan coba mengajak atlet daerah lain untuk berlatih tanding bersama, kebetulan kita sudah mempunyai sasana baru yang memadai,” ujar Bemi.

Lebih lanjut, Bemi juga mengutarakan niatnya di tahun depan pihaknya berencana akan mengadakan PORKAB Tinju Piala Bupati yang akan mencakup Se-Bandung Raya, hal ini dilakukan dalam persiapan pihaknya menjelang pelaksanaan Porda 2022 yang berencana akan mengajukan sebagai tuan rumah venue cabor tinju.

“Mohon do’a dan dukungannya dimana sebagai bentuk keseriusan kita dalam mengemban amanah ini, tentunya ada beberapa niatan kita mengembangkan prestasi tinju kita di kancah yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya. (Im)

Artikulli paraprak113 ASN Terkonfirmsi Covid -19, Pemkab Cianjur Terapkan WHF
Artikulli tjetërMubes Balad Galuh Ciamis, Dian Ghozin Maju Jadi Calon Ketua Umum