Beranda Ciamis Mubes Balad Galuh Ciamis, Dian Ghozin Maju Jadi Calon Ketua Umum

Mubes Balad Galuh Ciamis, Dian Ghozin Maju Jadi Calon Ketua Umum

BERBAGI
Dian Sholeh Wardiana (Dian Ghozin). Foto/Dokpri Ghozin.

CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Balad Galuh atau suporter PSGC Ciamis akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pada Minggu (20/12) besok, di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis.

Salah satu agenda dalam Mubes tersebut yaitu untuk memilih calon Ketua Umum (Ketum) dan membentuk pengurus baru DPP Balad Galuh Ciamis periode 2021-2024.

Sejumlah nama pun sudah muncul untuk bersaing ide gagasan di kontestasi pemilihan calon Ketum Suporter Ungu Tatar Galuh untuk tiga tahun ke depan itu.

Dian Sholeh Wardiana atau Dian Ghozin salah satu calon Ketum DPP Balad Galuh Ciamis yang juga pernah menjabat sebagai Ketum, siap membawa Balad Galuh Ciamis lebih baik.

Ghozin mengaku siap untuk membangun citra positif di hati masyarakat Tatar Galuh Ciamis khususnya Balad Galuh. Selain itu dirinya juga akan terus menjalin harmonisasi antara managemen, Pemerintah Daerah dan seluruh suporter demi memajukan bersama tim sepak bola PSGC Ciamis.

“Saya berkomitmen untuk menjadikan organisasi Balad Galuh ini sebagai wadah kebersamaan para suporter dan masyarakat dalam mendukung dan menanamkan semangat serta loyalitas terhadap tim kebanggaan PSGC Ciamis,” kata Ghozin, Sabtu (19/12/2020).

Selain itu, dirinya juga berkomitmen akan membawa Balad Galuh Ciamis menjadi salah satu suporter sepak bola di Ciamis yang selalu mengedepankan nilai kebersamaan dan cinta damai serta saling mendukung antar suporter lainnya.

“Hal itu sudah menjadi keharusan. Tentunya semua suporter pun menginginkan klub yang didukungnya menjadi juara. Suporter Balad Galuh Ciamis harus menjadi contoh yang selalu mengedepankan cinta damai dan kebersamaan bagi seluruh suporter,” katanya.

“Saya sebagai salah satu calon ya tentu harus optimis. Dukungan terus berdatangan khusunya dari setiap korwil yang ada di wilayah yang memiliki hak suara nanti di pemilihan dalam pelaksanaan Mubes,” ungkapnya.

Namun begitu, lanjut Ghozin, siapapun yang terpilih dan menang dalam pemilihan di Mubes nanti, itu adalah kemenangan bersama. Yang terpenting kata Ghozin, Ketum terpilih memiliki komunikasi yang baik kepada semua pihak terutama kepada internal organisasi di setiap tingkat korwil.

“Berharap semoga kedepannya siapa pun yang diberikan amanah itu bisa menciptakan sinergitas kepada semua¬†stakeholder dan pendukung PSGC untuk satu kesatuan” pungkasnya.

BERBAGI