Beranda Cianjur Sekda Kabupaten Cianjur kini Dijabat Dodit Ardian Pancapana

Sekda Kabupaten Cianjur kini Dijabat Dodit Ardian Pancapana

BERBAGI
Dodit Ardian Pancapana kini resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur usai dilantik Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman, di Gedung Pendopo Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur Senin (11/1/2021). (Poto: Farhan)
CIANJUR, PASUNDANNEWS.COMDodit Ardian Pancapana kini resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur usai dilantik Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman, di Gedung Pendopo Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur Senin (11/1/2021).
Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengucapkan selamat melaksanakan tugas kepada pejabat Sekda yang sudah dilantik lingkungan Pemkab. Kini Sekda Kabupaten juga menjabat sebagai ketua tim TAPD, dan segera menyelesaikan APBD tahun anggaran 2021 dengan berkoordinasi dengan para kepala OPD.
“Sekda juga akan langsung melaksanakan tugas prioritas, mengenai APBD segera diselesaikan dalam waktu singkat agar jalannya pemerintahan dan pelayanan publik berjalan lancar. Termasuk bagaimana penganggaran dapat secepatnya berjalan,” paparnya usai melantik dan pengambilan sumpah jabatan.
Pihaknya mengakui akan langsung bertemu TAPD untuk memastikan bahwa proses penggaran bisa berjalan. Diharapkan secepatnya kegiatan pelayanan publik di Kabupaten Cianjur bisa didukung dengan penganggaran yang optimal.
Sementara itu, Pejabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Cianjur, Dodit Ardian mengaku dirinya akan langsung melaksanakan tugas saya sebagai Sekda Cianjur. Sesuai arahan Bupati Cianjur, untuk segera menyelesaikan APBD dan TAPD dengan selalu koordinasi dengan para OPD yang ada dilingkungan Pemkab Cianjur.
“Saya dalam waktu singkat, akan membahas APBD dengan para OPD yang ada dilingkungan Pemkab Cianjur. Tujuannya agar berjalannya roda pemerintahan dalam pelayanan publik berjalan lancar, termasuk bagaimana cara penganggaran dapat secepatnya berjalan normal,” kata Dudit
Dodit Ardian sebelumnya menjabat camat Gedebage Kota Bandung,  Kabag Kerjasama Setda Kota Bandung dan Kabiro Pemerintahan dan Kerjasama Setda Prov Jabar. Nampak dalam pelantikan pj Sekda disaksikan Asisten Administrasi Setda Prov. Jabar Dr. H. Dudi Sudradjat Abdurachim, Kepala BKD Prov. Jabar Yerry Yanuar, serta dihadiri para kepala OPD serta Forkopimda. Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid19. (Fhn)