PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG — Second House bersama Himaspa Unpas bakal menyelenggarakan lomba futsal, Economics Development Futsal Championship. Rencananya penyelenggaraan kegiatan digelar 2-3 Februari 2019 di Komplek Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri KM4-5, Cihideung Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

”Olahraga futsal tak bisa dipisahkan dari kehidupan anak muda. Berangkat dari semangat memberikan ruang kegiatan bagi anak muda di Kota Bandung, Second House bersama Himaspa Unpas berharap anak muda-anak muda di Kota Bandung mempunyai saluran energi sehingga potensi yang mereka miliki dapat termaksimalisasikan,” kata Indra Purnama dari Second House selaku PIC Futsal Competition dalam siaran persnya.

Dikatakan dia, kegiatan yang digelar selama dua hari itu mengambil tema, “Bersatu Jangan Berseteru”.  Pihaknya sangat berharap dengan adanya kegiatan tersebut, selain dapat menyalurkan energy positif dari anak muda di Kota Bandung, juga dapat menjadi duta perdamaian.

”Tema kegiatan yang kita angkat “Bersatu Jangan Berseteru”. Kita berharap dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anak-anak muda di Kota Bandung dapat menjadi duta perdamain dengan menyotohkan sportivitas di lapangan untuk dapat merambat ke medium sosial media yang mereka gunakan,” tambahnya.

Selain itu panitia pun memiliki moto “Satu Tekad, Satu Tujuan, Satu Juara”, panitia berharap dengan adanya moto tersebut mampu menjadi oase keriangan guna menjadi pengingat tentang asas persatuan. “Hal itu diharapkan dapat menjadi bagian dari komitmen kebangsaan sebagai Indonesia,” pungkasnya. (*)

 

Artikulli paraprakDua Oknum Kades Tilep Dana Desa Dituntut 20 Tahun Penjara
Artikulli tjetërPGK Bandung Sukses Gelar Millenial Road Safety Festival

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini