Beranda Pendidikan PGK Bandung Sukses Gelar Millenial Road Safety Festival

PGK Bandung Sukses Gelar Millenial Road Safety Festival

PASUNDANNEWS.COM,BANDUNG-Millennial Road Safety Festival” sukses digelar di Kota Bandung. DPD Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) menggelar Forum Group Discussion (FGD) bertema “Mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” pada sabtu sore, 2/2/2019 bertempat di Warung Up Normal Jalan Riau Bandung.

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 WIB menghadirkan narasumber diantaranya, Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza, Pembina Forum Club Motor Bandung (FCMB), Sony Teguh Prasatya dan Ketua DPW PGK Jawa Barat, Sandi Lasmana 1 dengan dipandu moderator Dani Arizaya sukses “diserbu” kaum muda millennial Kota Bandung. Tak kurang 100 peserta FGD hadir dalam acara tersebut. Peserta berasal dari Perwakilan Badan Eksektutif Mahasiswa, Organisasi Kepemudaan dan Komunitas Motor di Kota Bandung.

Ketua Pelaksana, Ronny SR menuturkan acara FGD ini diharapkan sebagai pemicu dalam mensosialisakan dan mensukseskan event Millennial Safety Road Festival khusunya di Kota Bandung. “Sekaligus kami mengedukasi Kaum Millennial di Kota Bandung untuk bersama-sama peduli terhadap keselamatan berkendara,” tuturnya.

Selain menggelar FGD pada acara tersebut juga dilaksanakan deklarasi dan penandatanganan naskah Millennial Cinta Lalu Lintas oleh perwakilan dari BEM, OKP dan komunitas motor di Kota Bandung dan pembagian doorprize.

Kasatlantas Polrestabes Bandung, Agung Reza mengatakan bahwa keselamatan berkendara merupakan hal sangat penting dalam mencegah dan meminimalisir tingkat kecelakaan. Apalagi kaum Millennial adalah penyumbang terbanyak angka kecelakaan.

Senada dengan hal tersebut, Sony Teguh Prasatya juga mengajak seluruh Bikers Millenial untuk peduli terhadap Safety Road sebagai bentuk kesadaran berkendara dan berlalulintas.

Selain itu, dirinya sangat mengapresiasi acara FGD yang dilaksanakan oleh Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kota Bandung sebagai bentuk kerjasama dan supporting dalam rangka mensukseskan Millenial Road Safety Festival. (rls/red)